banner-detik

sponsored post

Manfaat Jeju Green Tea untuk Mengatasi Jerawat

seo-img-article

Meskipun sudah memasuki usia mid-20s jerawat masih juga sering bermunculan. Ini biasa dikenal juga dengan sebutan adult acne.

Green-Tea-Supplement-for-Weight-Loss-1024x682

Mencari produk skincare topikal untuk mengatasi jerawat bisa dibilang tricky karena penyebabnya bisa bermacam-macam. Bisa dari lifestyle, hormon, dan tentunya juga bakteri. Pemilihan active ingredients-nya juga jadi beragam.

Saat kulit sedang berjerawat, skin barrier kita juga jadi terganggu. Nggah hanya muncul whiteheads, biasanya kulit jadi mengalami inflamasi juga. Makanya nggak jarang yang wajahnya jadi terlihat kemerahan. Belum lagi hiperpegmentasi dan scarring yang terjadi setelahnya. Rasanya memang seperti masalah yang nggak kunjung selesai ya. Nah, untuk mengatasi kulit yang mudah berjerawat atau acne-prone, ada beberapa ingredients yang bisa kamu perhatikan saat memilih produk skincare.

Mia Glansie3

Selain memilih yang mengandung active ingredients untuk mengeksfoliasi dan membunuh bakteri penyebab jerawat, penting juga untuk memasukkan antioksidan ke dalam skincare routine-mu. Gunanya adalah supaya kulit lebih kuat menangkal radikal bebas, polusi, dan external stressors lainnya yang dapat merusak kulit. Antioksidan ini bisa kamu dapatkan dari skincare yang mengandung green tea extract. Selain memperkuat skin barrier, green tea juga punya kemampuan soothing yang bisa meredakan kulit yang inflamasi akibat jerawat.

Mia Glansie2

Manfaat green tea ini bisa kamu rasakan dari Mia Glansie Jeju Greentea Acne Prone Serum. Selain green tea, serum yang diformulasikan khusus kulit acne prone ini juga diperkaya salicylic acid untuk mengeksfoliasi pori-pori yang tersumbat dan bakuchiol yang bisa menstimulasi regenerasi kulit agar sel kulit mati nggak menumpuk. Ditambah lagi ada juga niacinamide, ingredients hits yang sudah jadi andalan banget bagi pemilik kulit mudah berjerawat karena kemampuannya mengatasi jerawat meradang sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih di kulit.

Mia Glansie4

Nggak hanya mengatasi jerawat yang sedang aktif dan beruntusan, Jeju Greentea Acne Prone Serum juga bisa menyamarkan hiperpigmentasi akibat jerawat karena mengandung mulberry extract dan rice germ oil yang bisa mencerahkan kulit. Serum ini bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari sebelum menggunakan skincare yang berbentuk cream karena formulanya yang ringan di kulit dan nggak lengket.

Ingredients-nya yang menarik ditambah harganya yang affordable membuat Mia Glansie Jeju Greentea Acne Prone Serum ini worth to try banget!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment