eyeshadow

Colourpop X Sailor Moon Bawa Nostalgia Tahun 90-an!

seo-img-article

sailormoon

“Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!” Siapa yang masih ingat jargon ini? Yuk, nostalgia masa 90-an dengan koleksi Colourpop X Sailor Moon!

Siapa sih yang nggak kenal Sailor Moon? Anime superheroine asal Negeri Sakura ini menemani masa kecil para milenial di tahun 90-an. Petualangan The Sailor Scouts melawan kejahatan di Bumi memang seru banget ya! Meski pun tayangnya sudah lebih dari 25 tahun yang lalu, segala hal yang berhubungan sama Sailor Moon masih banyak banget peminatnya sampai saat ini. Ditambah lagi warna pastel dan kawaii vibes dari Sailor Moon juga jadi core tren Soft Girl yang menjamur di kalangan Gen Z. Selain nostalgic, karakter Usagi, Luna, dan kawan-kawan juga kembali jadi current trend.

Brand makeup asal California, Colourpop, memang sudah nggak asing lagi dengan kolaborasi bareng franchise animasi. Belum lama ini mereka baru saja bikin koleksi Frozen 2. Nah, beberapa hari lalu, Colourpop kasih sneakpeak tentang kolaborasi bersama Sailor Moon that got everyone and their momma excited!

Ada apa saja sih di koleksi Colourpop X Sailor Moon? Let’s find out!

Pretty Guardian Eyeshadow Palette

It’s not a Colourpop collab without their signature eyeshadow palette! Palette berisi 12 warna ini didominasi earth tones terang dengan lima pop of colors yang Sailor Moon banget, yaitu kuning, pink, peach, lilac, dan violet. Kemasannya dihiasi karakter Usagi dan motif bulan sabit. Yang bikin terasa 90-an banget adalah format lenticular yang digunakan. Jadi gambarnya bisa berubah-ubah saat kamu membuka dan menutup palette. Gemas, kan?

sailor moon palette

Baca juga: 7 Warna Rambut Rose Gold ala Seleb yang Bisa Kamu Coba!

Pressed Blush

Ada dua pilihan finish Pressed Blush yang bisa kamu pilih, yaitu matte dan pearlized. Buat yang lebih suka glowy look Cat’s Eye is the way to go! Warna pink dengan efek pearlized silver akan bikin wajah kelihatan fresh. Sedangkan kalau kamu lebih suka matte blush bisa pilih From The Moon. Warnanya nggak terlalu beda jauh sih, jadi pilihan kamu hanya hasil akhirnya saja. Blush ini juga punya kemasan lenticular dengan karakter Luna yang wajib banget ada di koleksimu!

sailorblush

Baca juga: 8 Skincare dan Makeup Terbaru Bernuansa Pink!

Glitter Gel

Apa yang mengingatkan kamu sama 90-an selain Sailor Moon? Yup, glitters! Moon Prism Power yang berwarna violet dan Moonlight Legend dengan glitter pink bakalan seru banget untuk kamu yang suka bereksperimen dengan look yang lebih festive karena ukuran glitter-nya chunky.

sailor moon glitter

Ultra Blotted Lip & Ultra Glossy Lip

Dalam koleksi ini ada empat pilihan lip product dengan dua finish berbeda. Buat yang suka tampilan matte ada Ultra Blotted Lip dan penyuka glossy bisa coba Ultra Glossy Lip. Masih sama, warna lip gloss dan liquid lipstick ini juga masih bernuansa pink dan nude.

sailor moon lip gloss

Karena antusiasme yang super tinggi, koleksi kolaborasi ini langsung sold out dalam beberapa jam saja. Tapi jangan khawatir karena Colourpop selama ini selalu restock koleksi limited edition mereka (LOL). Jadi kalau kamu masih mengincar makeup Sailor Moon ini, cek terus update Colourpop ya!

Foto: Courtesy of Colourpop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment