banner-detik

lifestyle

8 Skincare dan Makeup Terbaru Bernuansa Pink untuk Kado Valentine

seo-img-article

Air balloons heart shape on a pink background. Natural light. Banner. Concept love, wedding, photo zone. Flat lay, top view

Valentine semakin dekat! Kamu masih punya waktu kok buat membeli beberapa produk makeup terbaru, lalu dipersembahkan ke sahabat, kakak, adik, ibu, atau bahkan diri sendiri.

VALENTINE GIFTS FOR SISTERS AND BEST FRIENDS

Faktanya, nggak semua orang suka bunga. Sepatu, baju, atau tas? Kamu belum tentu tahu ukuran dan selera mereka. Menurut saya, selain kasih makanan, memberi hadiah makeup adalah salah satu yang nggak menyulitkan. Setiap perempuan, meskipun bukan seorang beauty addict, pasti tetap memakai lipstik atau blush untuk tampil lebih segar, atau skincare untuk bikin kulit lebih glowing dan terawat.

Yuk, simak skincare dan makeup terbaru yang bisa jadi inspirasi kado valentine kali ini! Semuanya belum lama dirilis dan bernuansa pink!

1. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick – Pillow Talk Medium

CHARLOTTE TILBURY PILLOW TALK MEDIUM - 550

Charlotte Tilbury Pillow Talk yang terkenal itu kini punya warna baru! Pillow Talk Medium adalah warna warm berry pink, yang lebih gelap dari Pillow Talk Original. Menurut saya, Pillow Talk Medium bakal lebih cantik di kulit yang lebih berwarna, termasuk di kulit perempuan Indonesia. Warnanya bagus buat sehari-hari maupun special ocassion! Lipstik ini sangat nyaman di bibir karena mengandung Orchid Extract dan antioksidan. Tapi, karena belum ada di Indonesia, kamu bisa beli produk Charlotte Tilbury secara online, dengan sistem PO atau ready stock. Pilih seller yang terpercaya ya!

2. Dior Capture Totale Cell Energy Super Potent Serum

DIOR CAPTURE TOTAL CELL ENERGY SUPER POTENT SERUM

Serum mewah dari Dior ini menggunakan teknologi stem-cell dari 4 bunga, untuk merejuvenasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan meningkatkan regenerasi sel-sel kulit. Kulit bisa tampil lebih plumpy, kencang, dan warna kulit juga lebih merata! Makin cantik karena warna kemasan produk ini adalah  powder pink. Pas banget buat Valentine!

3. Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder

ROSE ALL DAY THE REALEST LIGHTWEIGHT COMPACT POWDER

Compact powder ini lagi jadi kesukaan Ochell, Senior Editor Female Daily. Ada 3 shade, yaitu Light, Medium, Tan, dengan tekstur yang sangat halus dan terasa ringan di kulit. Puff-nya punya dua sisi untuk menghasilkan look yang lebih natural atau lebih full coverage. Nggak bikin cakey!

4. Tree Hut Shea Sugar Scrub – Moroccan Rose

TREE HUT SHEA SUGAR SCRUB MOROCCAN ROSE

Body scrub ini nggak cuma menggemaskan karena warnanya pink, tapi cocok banget buat bikin kulit lebih mulus dan segar dengan kandungan organic shea butter, Moroccan argan oil, dan aroma mawar yang lembut. Kamu bisa membelinya di Ranch Market, Watsons, atau online.

5. Natasha Denona Love Glow Cheek Palette

NATASHA DENONA LOVE PALETTE

Kamu tahu dong, kalau Natasha Denona terkenal dengan koleksi makeup palette yang cantik-cantik? Love Glow Cheek Palette ini adalah cheek palette terbaru yang cocok buat kamu penggemar pipi ranum berseri! Terdiri dari blush dan higlighter yang hydrating dan lembut, siap membuat kulitmu lebih segar bercahaya. Paraben-free dan cruelty-free. Bisa dibeli di Sephora ya!

6. Tarte Maracuja Glossy Lip Oil

TARTE MARACUJA GLOSSY LIP OIL

Familiar dengan Tarte Maracuja Oil yang botolnya berwarna ungu dan bisa bikin kulit glowing? Nah, ini ada yang terbaru, namanya Tarte Maracuja Glossy Lip Oil, produk yang nggak cuma bikin bibir glossy tapi sangat melembapkan, karena mengandung maracuja oil, macadamia seed oil, safflower seed oil, olive fruit oil, vitamin E, dan acai. Say hello to super juicy lips!

7. Farsali Liquid Powder Oil Balancing Serum

Buat yang kulitnya bagai kilang minyak, ini adalah jawaban yang tepat. Formula serum ini unik karena mengubah liquid menjadi, tanpa kandungan talc. Dengan kandungan Fresh Pink Clay untuk menjaga kulit tetap matte, Witch Hazel untuk membantu mengurangi kemerahan dan penampakan pori-pori besar, dan Potassium Azeloyl Diglycinate untuk mengontrol minyak di wajah.

FARSALI LIQUID POWDER

 

8. Herbivore Prism Exfoliating Glow Facial

Punya kandungan 20% AHA dari buah-buahan dan 5% BHA dari willow bark, gel di dalam jar ini ampuh bikin kulit jadi lebih jernih dalam 10- 20 menit saja. Cocok buat kamu yang kulitnya kusam, punya banyak dark spot, warna kulitnya nggak merata, dan pori-porinya terlihat besar. Vegan, cruelty-free, dan kemasannya bisa di-recycle. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu ya!

HERBIVORE PRISM EXFOLIATING GLOW FACIAL

 

Nah, itulah skincare dan makeup terbaru yang bisa kamu buru buat hadiah Valentine cewek-cewek terdekatmu. Kalau mau kasih buat diri sendiri juga boleh lho! Mana yang paling kamu suka?

 

Foto: Courtesy of Charlotte Tilbury, Dior, Rose All Day, Tree Hut, Natasha Denona, Tarte, Farsali, Herbovore, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment