banner-detik

haircare

7 Warna Rambut Rose Gold ala Seleb Ini Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Ingin ganti gaya? Coba deh ubah warna rambut kamu jadi rose gold seperti para seleb ini!

Ganti potongan atau warna rambut bisa bikin tampilanmu jadi fresh dan nggak membosankan. Warna rambut rose gold seperti para seleb ini bisa kamu coba! Terlihat catchy tapi juga nggak terlalu bold, karena sentuhan pastelnya kasih efek yang lembut dan feminin. Perpaduan blonde, gold, dan light pink ini memang unik dan pas banget buat mengawali Spring yang sebentar lagi datang!

Mulai dari Bella Hadid sampai Elle Fanning pernah tampil dengan rambut rona pastel ini lho! Warna rambut rose gold ini juga sering banget dipilih oleh Senior Editor FD yang sering banget mengubah warna rambut, Ochell. Simak yuk beberapa inspirasi di bawah ini!

1. Bella Hadid

BELLA HADID - INSTAGRAM - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Tiga warna di satu kepala? Why not? Coba lihat Bella Hadid yang memadukan dark root dengan gaya ombre yang terlihat seperti lembut sekaligus atraktif seperti cotton candy! Meskipun sedang messy atau bad hair day, warna rambut seperti ini bakal kasih tampilan yang tetap stand-out.

2. Hosk Elsa

HOSK ELSA - INSTAGRAM - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Victoria’s Secret Angel asal Swedia ini memberi warna pink sebagai sentuhan lembut di ujung rambutnya yang berwarna platinum blonde. Gaya ombre-nya terlihat sangat natural.

3. Katy Perry

KATY PERRY - GETTY IMAGES - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Beberapa tahun silam, Katy Perry pernah mewarnai rambut dengan perpaduan platinum blonde dan rose gold saat masih punya gaya bob. Baru-baru ini Katy yang sudah berambut panjang kembali memiliki warna serupa, ditata dengan gaya wavy yang bikin kelihatan glamor.

4. Elle Fanning

ELLE FANNING - INSTAGRAM - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Kalau kamu mau yang lebih aman dan simpel, bisa coba rose gold ala Elle Fanning ini. Warnanya merata, nggak tampak banyak highlight. Cocok buat kamu yang punya rambut lurus dan tebal dan nggak suka styling rambut.

5. Lucy Hale

LUCY HALE - INSTAGRAM - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Bintang Pretty Little Liars ini membiarkan warna rambut brunette-nya tampil lebih seru dengan kasih sentuhan highlight rose gold. Perpaduan warna ini terlihat kontras, dan kalau sudah pudar warnanya bisa jadi lebih cantik.

6. Emily Ratajkowski

EMILY RATAJKOWSKI - INSTAGRAM - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Siapa bilang kalau warna rambut rose gold cuma cocok di kulit terang? Lihat deh Emrata! Cocok kan dengan rona kulitnya yang tan? Apalagi dipadukan dengan makeup mata pink ber-glitter yang bold. Sayangnya, pemilik label swimwear Inamorata ini sekarang sudah ganti rambut dengan warna lainnya.

7. Emma Roberts

EMMA ROBERTS - INSTAGRAM - TREN WARNA RAMBUT ROSE GOLD

Menurut saya, Emma Roberts adalah aktris yang tampilannya sangat lady-like, selain Elle Fanning. Kalau kamu suka gaya feminin dan klasik, kamu bisa pilih warna rambut rose gold seperti Emma yang lebih gelap seperti ada sentuhan brunette-nya, atau disebut desert rose.

 

Nah, itulah beberapa pilihan warna rambut rose gold yang bisa kamu coba dalam menyambut musim semi! Kamu bisa lengkapi dengan pipi atau bibir berwarna senada biar makin terlihat segar. Selamat mencoba!

Foto: Courtesy of Instagram, Getty Images.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment