banner-detik

skin care

Perbandingan 5 Sheet Mask Drugstore dengan Kandungan Pomegranate

seo-img-article

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE 2

Minggu lalu, saya belanja sheet mask drugstore untuk stock di rumah. Saya mencoba 5 brand sheet mask dengan kandungan pomegranate dan merasakan perbedaannya!

Saya suka banget sheet mask! Kamu juga, kan? Nah, setiap kali ke supermarket atau drugstore, saya sering tergoda mencoba berbagai varian sheet mask dari berbagai brand yang berbeda. Memang sih, seharusnya pakai saja yang sudah pasti cocok dengan kulit kita, supaya menghindari iritasi atau jerawat. Tapi, mengingat ini hanya produk masker yang dipakai 15 menit saja, dan kulit saya nggak terlalu sensitif, saya memutuskan mencoba 5 brand berbeda tapi dengan kandungan sama: pomegranate.

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE

Kenapa delima atau pomegranate? Buah berwarna merah ini sangat kaya dengan berbagai jenis antioksidan, berperan sebagai anti-inflamasi, bikin kulit jadi lebih glowing, dan membantu memperlambat penuaan dini. Karena sudah di atas 30 tahun, saya merasa butuh banget kandungan seperti pomegranate untuk merawat kulit saya. Yuk, simak perbandingan sheet mask drugstore dengan kandungan pomegranate di bawah ini!

1. Guardian Fruit Mask Fruity Juicy Beauty Pomegranate Revitalising Facial Mask

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE 3

Ini adalah brand sheet mask keluaran Guardian, sehingga kamu bisa menemukannya di setiap Guardian. Kemasan lucu! Setiap sheet mask berbentuk berbeda sesuai dengan buah atau kandungannya. Cairan nggak lengket tapi juga nggak terlalu banyak. Aromanya juga nggak  terlalu kuat, sehingga aman buat kamu yang sensitif terhadap fragrance.

Baca juga: Review Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

2. Celebon Pomegranate Collagen Essence Pack

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE 4

Poin plus yang saya suka: produk ini nggak wangi sama sekali, cairannya pun nggak lengket. Tapi, bentuk tisunya nggak terlalu besar jadi kurang pas di muka saya, dan bahan tisunya agak kaku. Cairannya cepat meresap, nggak terlalu hydrating. Jadi menurut saya, ini bisa dipakai oleh kamu yang kulitnya berminyak atau nggak perlu kelembapan instan.

3. Return II Skin Pomegranate Sheet Mask

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE 5

Namanya unik, saya baru pertama kali tahu ada brand ini. Cukup wangi, tapi nggak menyengat kok! Cairannya banyak. Tisunya lembut dan nyaman di kulit. Pada kemasannya, tertera bahwa kandungan di dalam sheet mask ini nggak cuma pomegranate, tapi ada juga green tea, licorice, rosemary, dan chamomile. Lengkap, ya? Saya memakainya lebih lama dibandingkan yang lain, karena ketentuan pakainya 20-30 menit. Bikin kulit lembap banget! Menurut saya, ini sheet mask drugstore yang underrated.

Baca juga: Sheet Mask Ampuh untuk Bikin Kulit Dewy dan Glowing

4. Vienna Revitalizing Pomegranate Face Mask Sheet

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE 6

Nggak cuma punya kandungan delima yang bisa bantu meratakan warna kulit, tapi juga Hyaluronic acid buat menjaga kadar air di dalam kulit. Tisunya lembut banget, tapi sayangnya aromanya terlalu kuat, menurut saya jadi seperti pakai parfum. Cairan serumnya berlimpah, tapi agak lengket.

Baca juga: 3 Rekomendasi Sheet Mask Tea Tree dan Green Tea 

5. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Intense Hydrating Bouncy Tissue Mask

SHEET MASK DRUGSTORE POMEGRANATE 7

Dengan antioxidant pomegranate dan serum Hyaluronic acid, sheet mask drugstore ini sangat melembapkan dan bikin kulit terasa lebih kenyal meskipun cuma dipakai 15 menit. Setelah dilepas pun rasa lembapnya tetap bertahan lama! Saat dipakai, cairannya nggak terasa greasy di kulit saya, padahal produk ini ditujukan untuk kulit kering, sementara kulit saya kombinasi. Aromanya fresh dan nggak terlalu strong, tisunya pun ultra lembut di kulit.

 

 

Nah, dari penjelasan saya di atas, kamu sudah bisa tahu kan, mana yang jadi favorit saya? Kalau kamu, adakah produk sheet mask drugstore yang jadi favorit?

Foto: Freepik.com, Dok.Female Daily/Bobby Firnanda.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment