Sheet Mask Ampuh untuk Bikin Kulit Dewy dan Glowing

Nggak perlu repot buat bikin kulit lebih segar dan dewy bagaikan bintang Korea, karena ada sheet mask dengan kandungan serum yang siap sedia untuk menutrisi kulit kita kapan saja!

 

Sulit bagi saya menolak tren sheet mask yang datang beberapa tahun lalu. Kepraktisannya dan kemampuannya membuat kulit jadi lebih dewy berhasil bikin saya jatuh cinta dan akhirnya sampai sekarang saya selalu sedia setumpuk sheet mask di meja rias saya untuk dipakai secara rutin.

Sejak dua bulan terakhir, ada sheet mask yang benar-benar jadi favorit saya, yaitu Garnier Serum Mask. Awalnya, saya hanya iseng membeli varian Light Complete di sebuah supermarket, tapi setelah saya coba saya langsung naksir banget, karena berbeda dengan sheet mask kebanyakan, Garnier Serum Mask punya tisu cukup tebal namun lembut, dengan lapisan pelindung berwarna biru, yang memudahkan sheet mask agar menempel lebih sempurna di wajah kita. Bentuk tisunya didesain khusus agar sesuai dengan kontur wajah Asia kok, jadi pasti cocok di bentuk wajahmu!

GARNIER SERUM MASK - FEATURED

 

Hebatnya lagi, cairannya nggak hanya melimpah, tapi juga mengandung bahan-bahan aktif yang bisa beraksi maksimal sejak pemakaian pertama. Memakai 1 buah Garnier Serum Mask = 1 minggu serum lho! Kulit tampak segar seolah baru saja diberi minum, terasa lebih kenyal, halus, dan terlihat glowing

Apalagi kalau dipakai secara teratur, dua minggu sekali, dan didinginkan dulu sebelum dipakai, hmmm sheet mask ini benar-benar kasih efek “wake up” ke wajah saya. Saat kulit mulai tampak stres, kusam, dan letih, Garnier Serum Mask ini selalu jadi andalan saya. Bonusnya, setelah pakai produk ini, makeup saya pasti jadi lebih menempel, mudah dibaurkan, dan nggak cakey. Nggak perlu effort lebih deh buat bikin glassy makeup look

GARNIER SERUM MASK FAVORIT

Harganya terjangkau, mudah ditemukan di supermarket atau drugstore terdekat, dan punya 8 varian yang bisa disesuaikan dengan setiap kebutuhan kulit, yaitu:

  1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb with Green Tea: untuk menghidrasi, memurnikan, dan menjaga keseimbangan kulit kombinasi serta kulit berminyak agar lebih segar tanpa minyak berlebih.
  2. Garnier Serum Mask Hydra Bomb with Pomegranate: untuk mengembalikan kelembapan dan kekenyalan kulit yang sangat kering.
  3. Garnier Serum Mask Light Complete with Lemon + Vitamin C: untuk kulit kering hingga normal agar tetap lembut, cerah, dan berkurang noda-noda gelapnya.
  4. Garnier Serum Mask Hydra Bomb with Lavender Essential Oil: untuk menenangkan kulit kering dan normal agar tetap halus dan nggak tampak letih.
  5. Garnier Serum Mask Sakura White with Sakura: untuk menjaga agar kulit normal dan kering tetap lembut, lembap, dan tidak kehilangan cahaya alaminya.
  6. Garnier Serum Mask Ageless White with Red Grape: untuk memberi kekencangan dan mencegah penuaan dini pada kulit kering. Cocok banget dipakai oleh kamu yang berusia 30 tahun ke atas.
  7. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal with Charcoal + Black Algae: untuk merawat kulit berminyak yang memiliki pori-pori besar tanpa membuatnya jadi kering.
  8. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal with Charcoal + Black Rice: untuk menjaga agar kulit berminyak tidak mudah kusam dan senantiasa berkilau.

 

Untuk pilih yang paling saya suka rasanya nggak gampang, karena semuanya sama-sama terasa menyenangkan di kulit dan nggak menyisakan rasa lengket. Aromanya pun nggak menyengat, which is good, karena saya kurang suka produk perawatan wajah yang punya aroma kuat. Tapi, yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit saya adalah Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal with Charcoal + Black Algae (karena pori-pori saya tampak besar), dan Garnier Serum Mask Hydra Bomb with Green Tea (cocok untuk menjaga keseimbangan kulit kombinasi saya). 

Apakah kamu sudah coba sheet mask ini? Kalau iya, mana yang paling kamu suka? Share ya cerita kamu tentang #SERUMaskeran !