banner-detik

sponsored post

New Year, New L’Oreal Paris Rouge Signature Shades!

seo-img-article

l'oreal

Your perfect lipstick for new year, new you!

Di tahun 2019 yang lalu, saya sempat menghadiri launching salah satu produk liquid lip terbaru yang menurut saya formulanya mind-blowing banget, L’Oreal Paris Rouge Signature. Bahkan, produk ini sempet di-rave banget sama para perempuan di Jakarta X Beauty 2019 yang lalu. Gimana nggak? L’Oreal Paris Rouge Signature merupakan matte colorink pertama dari L’Oreal Paris dengan tekstur ringan dan 10 warna matte yang cocok untuk kulit Indonesia. Teksturnya yang seperti lip tint namun memberikan warna matte yang intense membuatnya terasa ringan, cepat menyerap, dan super awet dipakai seharian! Nggak heran banyak yang suka sama produk ini. Ternyata nggak cuma berhenti disitu, di tahun 2020 L’Oreal kembali mengejutkan kita dengan 4 shades terbaru dari L’Oreal Paris Rouge Signature Parisien Sunset. So here are the shades:

Shades

l'oreal2

Baca juga: Destinasi Trip ke Korea Selatan Bersama 15 Pemenang COSRX Academy!

  • ‘I Lead’ – warna dark red yang bikin kesan natural dengan warm undertone
  • ‘ I Amaze’ – warna red with a hint of orange. Bikin kesan yang fresh dan bikin muka saya yang warm undertone ini jadi kelihatan lebih cerah.
  • ‘ I Decide’ –  warna bright fuschia yang cocok untuk neutral dan cool undertone.
  • ‘ I Captivate’ – warna plum yang cocok buat semua undertone baik warm, neutral, maupun cool.

l'oreal4

Baca juga: Saatnya Melakukan Personal Development Review untuk 2020 Lebih Baik!

Denger-denger, keempat shades terbaru L’Oreal Paris Rouge Signature ini terinspirasi dari suasana sunset di Paris yang didominasi dengan warna pink, orange, red, hingga keunguan. Kalau saya disuruh pilih, warna yang paling suka adalah warna ‘I Lead’. But who cares, I’ll use each color for different occasions. Contohnya shade ‘I Decide’, cocok banget buat a night out to hang out with friends. ‘I Lead’ dan ‘I Amaze’ cocok buat private events atau sekedar pergi ke kantor. Sedangkan ‘I Captivate’, cocok banget buat parties dan rave nights untuk look yang lebih bold! Semua warnanya wearable banget!

Formula

l'oreal alskdfj

Baca juga: 4 Trik Packing Biar Nggak Ribet Saat Travelling!

Formulanya sama persis seperti 10 shades L’Oreal Paris Rouge Signature lainnya. Teksturnya cair dan super gampang buat di-blend di bibir. As I said, formulanya yang super ringan dan nggak cepet ilang bikin L’Oreal Rouge Signature salah satu lipstik favorit saya.

The colours remind me of my new 2020 mindset: We are worth it! Kalau selama 2019 saya menghabiskan banyak waktu merasa diri nggak berharga dan berkutat dengan masalah yang saya alami, semoga di tahun 2020 ini is all about self love and being kind to ourselves. Salah satu bentuk kecintaan saya dengan diri saya contohnya adalah guilty pleasure membeli lipstik! Tapi menurut saya, L’Oreal Paris Rouge Signature Parisien Sunset is really worth it!

l'oreal female daily

So, buat kamu yang pengen coba stepping out of the comfort colors, cobain deh L’Oreal Paris Rouge Signature Parisien Sunset! Penasaran kan? Langsung aja klik di sini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment