banner-detik

skin care

Rekomendasi Masker Wajah Versi High-End untuk Kamu Coba

seo-img-article

Mau mencoba face mask versi high-end? Sederet produk ini bisa jadi pilihanmu!

 

Tidak ada salahnya untuk mencoba produk skincare dari high-end brand, karena cukup banyak yang beranggapan bahwa produk skincare dari merk yang tergolong ‘mewah’ sudah pasti lebih efektif karena kualitas yang ditawarkan lebih menjanjikan karena sebanding dengan kocek yang kita keluarkan.

Hmm, meskipun rumus itu belum pasti, tapi brand ternama biasanya punya teknologi dan formula canggih untuk ditawarkan. Nah, kalau kamu punya budget berlebih dan mau mencoba produk perawatan kulit terutama masker, ada beberapa face mask dari high-end brand yang bisa kamu coba!

1. Fresh Rose Face Mask

FRESH ROSE FACE MASK

Masker wajah dengan bahan utama kelopak bunga mawar asli menjadi salah satu pilihan tepat karena memiliki cukup banyak manfaat dimulai dari melembabkan hingga meratakan tone kulit. Selain itu sensasi menyenangkan dari aroma mawar juga menjadi daya tarik tersendiri. Meski pilihan masker serupa sudah terbilang cukup banyak, namun kamu harus mencoba masker mawar dari Fresh karena hasil yang menjanjikan bisa kamu rasakan dari pemakaian pertama lho! It’s my personal favorite!

2. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

GLOW RECIIPE WATERMELON GLOW SLEEPING MASK

 

Sleeping mask dengan semangka sebagai main ingredients-nya ini wajib banget kamu coba! Teksturnya yang gel dan sangat ringan mampu melembapkan secara maksimal, bikin kulit kenyal dan segar keeseokan harinya! Produk masker wajah ini bisa dibilang sebagai pionir tren skincare semangka yang hadir beberapa tahun belakangan.

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulitmu

3. Charlotte Tilbury Goddess Skin Clay Mask

CHARLOTTE TILBURY GODDESS SKIN CLAY MASK

Mencari produk untuk mencerahkan kulit sekaligus mengencangkan pori-pori? Masker wajah dari Charlotte Tilbury ini bisa kamu coba, karena klaimnya bisa membuat kulit seperti kulit bayi lagi! Nggak cuma membersihhkan secara mendalam, tapi juga memberikan efek glowing, kenyal, dan lembap. Jadi, masker ini bukan seperti masker pori-pori pada umumnya yang bikin kulit terasa “ketarik”.

Baca juga: Sheet Mask Ampuh untuk Bikin Kulit Dewy dan Glowing

4. La Mer The Lifting And Firming Mask

LA MER THE LIFTING AND FIRMING MASK

La Mer memiliki rangkaian anti aging yang bagus lho! Jadi, kalau kamu lagi cari produk anti-aging untuk merawat kulitmu yang sudah berusia di atas 25 tahun, masker wajah ini harus masuk ke dalam wishlist kamu. Masker yang teksturnya sangat rich ini memiliki efek lifting yang membantu kulit menjadi lebih kencang dan mengurangi garis-garis halus.

 

Baca juga: 5 Masker Favorit untuk Kulit Kombinasi

5. SK-II Facial Treatment Mask

SK-II FACIAL TREATMENT MASK

SK-II yang terkenal dengan produk Facial Treatment Essence ini juga punya masker wajah dengan bahan utama yang sama yaitu Pitera. Mungkin sebelum kamu mencoba produk FTE dari SK-II, kamu bisa mencoba SK-II Facial Treatment Mask terlebih dahulu karena harganya lebih terjangkau. Kulit akan jadi lebih lembap dan glowing secara instan!

 

Itulah rekomendasi face mask dari high-end brand yang bisa kamu coba! Mana yang paling menarik untuk kamu? Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu ya suapaya hasilnya maksimal!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment