Coba Eyelash Extension dan Nail Art di Olla Beauty Mall Kelapa Gading 3

Bertahun-tahun selalu skeptical dengan yang namanya eyelash extension, akhirnya saya menantang diri saya untuk coba eyelash extension untuk pertama kalinya di Olla Beauty. 

Banyak alasan yang bikin saya nggak pengen pasang eyelash extension. Pertama, saya pikir pakai eyelash extension itu bakalan bikin mata super nggak nyaman, apalagi buat saya yang seringkali nggak sadar ngucek mata. Beberapa hasil eyelash extension yang saya lihat juga terlalu ‘buatan’, menurut saya malah jadi menghilangkan kesan natural beauty dari perempuan. Belum lagi bulu mata yang katanya bisa jadi ‘botak’ kalau keseringan pasang eyelash extension. Pokoknya, banyak deh alasannya!

Tapi berhubung profesi saya adalah beauty editor, maka saya harus tampil maksimal setiap saat. Bisa jadi tiba-tiba di kantor ada jadwal mendadak shooting video, atau harus liputan ke sana-sini. Kalau harus dandan biasanya cukup memakan waktu yang terlalu lama, apalagi kalau full face! Karena alasan inilah akhirnya saya mempertimbangkan untuk pasang eyelash extension. Akhirnya, pilihan saya jatuh di Olla Beauty Mall Kelapa Gading 3.

olla beauty

Baca juga : Memilih Eyelash Extension VS Bulu Mata Palsu

Consultation

Waktu datang ke Olla Beauty, saya langsung konsultasi ke BA dan dibantu untuk memilih jenis eyelash yang akan di pasang di mata saya. Oh ya, mumpung di beauty studio, saya sekalian mau nail art waktu itu. Jadi saya melakukan eyelash extension dan nail art sekaligus. Nah, waktu coba milih-milih eyelash saya bingung banget! Tapi BA Olla Beauty dengan sabar kasih guidance eyelash mana yang oke buat saya.

Variants

olla beauty 222

Nah, jadi di Olla Beauty ada beberapa varian eyelash extension dari yang natural hingga yang glam. Untuk kamu yang suka eyelash natural, bisa pilih varian Natural Classic Single One on One, atau Natural Volume 3D. Sedangkan kalau kamu suka yang lebih glam, bisa juga cobain yang Fully Volume 6D, atau Flawless Volume. Ada juga ukuran Medium yang Fully Classic 2D. Berhubung saya masih baru banget pakai eyelash extension dan belum berani pakai yang terlalu ‘wah’, saya akhirnya coba pasang yang Natural Volume 3D dengan panjang 10mm.

Process

Nah, sepanjang proses pemasangan pokoknya berasa nyaman banget deh. Sambil dipasang eyelash extension, kuku saya juga sekalian di manicure. Proses pemasangannya juga cepet banget, pengerjaannya kurang dari 1 jam udah termasuk manicure nail sama eyelash extension. Sepanjang proses juga kerasa kok pengerjaannya super tenang dan sama sekali nggak clumsy. Intinya, BA Olla Beauty berhasil buat saya hampir setengah ketiduran selama pengerjaan.

olla beauty lkkdk

Nah setelah selesai eyelash extension dan manicure, kuku saya langsung di nail art. Nail art di Olla Beauty juga punya berbagai macam varian model yang bisa kita pilih sesuka hati! Kalau kita punya request nail art juga bisa banget request ke mereka. Sambil dipasangin nail art, saya sambil bertanya-tanya ke Head Marketing Olla Beauty, Mbak Dewi tentang Olla Beauty. Ternyata sekarang Olla Beauty udah ada 2 cabang lho! Yang pertama ada di Ruko Mall of Indonesia dan satunya lagi di Mall Kelapa Gading lantai Ground. Dua-duanya ada di Kelapa Gading. Setiap BA yang ada di Olla Beauty dilatih terlebih dahulu di Olla Beauty Academy selama minimal 3 bulan, baru boleh lakukan treatment ke klien. Selama masih belum bagus pengerjaannya, BA akan terus dilatih sampai akhirnya layak untuk handle klien.

Baca juga : 4 Bulu Mata Palsu Natural dari Merek Lokal

Result

Setelah total pengerjaan kira-kira 1.5 jam, akhirnya selesai juga nail art dan eyelash extension saya. Hasilnya saya suka banget! Memang sih, sebetulnya hasil eyelash extension saya nggak ‘kelihatan banget’, tapi bener-bener natural seperti yang saya mau. Berhubung eyelid saya juga sangat kecil, saya nggak mau pakai eyelash yang terlalu tebal dan panjang, bikin mata saya ‘kepenuhan’ eyelash. Jadi, Natural Volume 3D cocok banget buat mata saya.

olla beauty ekeke

Nail art-nya juga rapi. Biasanya saya paling nggak suka kalau ngelakuin nail-art yang tiap polesannya terlalu tebal, jadinya bikin jari saya agak gendut nggak rapi, tapi BA Olla Beauty berhasil membuat kuku saya semakin cantik. Saya request warna hijau emerald untuk kuku saya, supaya bisa bikin kulit kuku saya jadi lebih cerah, plus cocok banget sama warna rambut saya sekarang!

IMG_8989

After Care

Nah, khusus untuk pemasangan eyelash extension diperlukan beberapa after care khusus, supaya eyelash-nya bisa tahan lama. Seperti biasa, nggak boleh kucek-kucek mata. Kalau bersihkan muka juga harus hati-hati nggak boleh digosok. Untuk bersihkan makeup mata, harus menggunakan makeup remover yang non-oil supaya nggak menghancurkan lem eyelash extension-nya. Kalau pakai maskara juga harus menggunakan maskara khusus eyelash extension, dan harus disikat secara rutin supaya helaian bulu matanya tetap rapi! Eyelash extension Olla Beauty bertahan kira-kira sekitar 3 minggu sampai sebulan, karena lem yang digunakan di Olla Beauty memang dibuat senyaman mungkin untuk digunakan, jadi nggak rekat banget. Natural eyelash is Olla Beauty‘s goal!

Kalau hasilnya mau tetap rapi, disarankan untuk retouch setelah 2 minggu. Oh ya, sedikit pesan kalau misal eyelash extension udah mulai lepas-lepas, jangan ditarik secara paksa. Olla Beauty menyediakan treatment free eyelash extension removal khusus untuk kamu yang pasang eyelash di Olla Beauty.

Baca juga: Mengenal Eyelash Primer: Perlu Dibeli Nggak Sih?

Place

Olla Beauty di Mall Kelapa Gading 3 ini tempatnya super nyaman dengan desain yang girly, serta super bersih, jadi nggak usah takut sama higienitas-nya. Bed untuk eyelash extension-nya juga punya sekat-sekat tersendiri supaya kita punya privacy. Sejujurnya bahkan yang bikin saya tertarik datang ke Olla Beauty memang tempatnya, sih!

DSCF1799

DSCF1796

DSCF1874

Baca juga : Eyelash Extension Ciptaan J Grace Beauty Kemang

Price

Nah soal harga, Olla Beauty punya harga yang berbeda-beda untuk jenis eyelash berbeda yang dipilih, serta harga yang berbeda untuk setiap nail art tergantung request.  Berikut adalah full pricelist dari Olla Beauty: OLLA BEAUTY 2333

OLLA BEAUTY WKKW

 Final Verdict

I need to thank Olla Beauty for breaking my false judgments! Ternyata pakai eyelash extension nggak seburuk yang saya kira. Mungkin karena memang eyelash di Olla Beauty super natural dan nyaman, cocok juga buat pemula eyelash extension, atau yang suka eyelash natural. Eyelash yang glam-nya pun juga ga kalah bagus-bagus dan dapet banyak review yang bagus dari orang-orang. Waktu saya lagi kesana, slot-nya penuh banget. Jadi better kamu call dulu Olla Beauty untuk bikin appointment. Overall experience saya seneng banget, dan bakalan balik ke Olla Beauty lagi sometime soon. Thankyou so much Olla Beauty!