Eyelash Extension Ternyaman Ciptaan J Grace Beauty Kemang

Setelah coba beragam tempat eyelash extension, akhirnya saya kembali mengunjungi J Grace Beauty di Kemang Icon, Jakarta Selatan. Bagi saya, ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Tahun lalu, saya pernah coba salon extension dengan teknologi Jepang ini dan langsung jatuh cinta dengan hasilnya. Memang berbeda sekali dari yang lainnya. Sangat ringan, tipis, tapi tetap bikin mata terlihat lively. Karena tahun lalu saya mencoba Single Lash, akhirnya saya penasaran pengen balik lagi untuk coba Volume Lash.

J GRACE BEAUTY KEMANG 6

Tempatnya nggak terlalu besar, tapi sangat homey. Ada 4 bed nyaman bernuansa biru untuk eyelash extension, gerai dan kursi besar untuk pilih-pilih gaya nail art yang kita inginkan. Yup, J Grace Beauty juga menyediakan jasa nail art menggunakan nail gel berkualitas dari Jepang.

J GRACE BEAUTY KEMANG 2

J GRACE BEAUTY KEMANG 1

J GRACE BEAUTY KEMANG 5

Ada juga mini playground untuk anak-anak di sudut dekat pintu. Jadi, para ibu nggak perlu khawatir kalau ingin me-time tapi nggak bisa ninggalin anak di rumah. Lokasi yang strategis (dekat dengan Aksara Kemang &McD Kemang) juga menjadi keunggulan salon ini. Gampang banget kalau mau hang-out lagi setelahnya! Bahkan kamu bisa sekaligus staycation di Kemang Icon Hotel dan tampil photo-ready.

J GRACE BEAUTY KEMANG 4

Saya memilih Volume Lash, dengan gaya Doll (helaian bulu mata lebih panjang di area tengah), tapi memakai ukuran 9 dan 11 untuk kesan yang lebih natural dan nggak terlalu panjang. Selama pemasangan, nggak sedikitpun terasa perih atau menusuk mata. Staff-nya sangat ramah dan terlihat well-trained. Saya sempat tertidur pulas saat eyelash extension-nya dipasang. Surprise! I really, really, love the result! Kelihatan lebih penuh, lebih tebal, tapi nggak kaku dan nggak terkesan overdone. Saya lebih suka yang Volume Lash ini dibandingkan Single yang pernah saya coba sebelumnya.

J.GRACE BEAUTY 2

Hebatnya lagi, setiap kali pasang di J.Grace Beauty, saya merasa eyelash extension saya lebih tahan lama. Karena nggak ada rasa gatal, saya jadi jarang kucek-kucek mata – artinya, jadi nggak banyak yang rontok. Ketika mandi pun, saya lebih santai kalau bulu mata kena air, karena setelah mandi biasanya langsung kering dan nggak menggumpal (meskipun nggak disikat lagi).

J.GRACE BEAUTY 1

Saya juga sampai bingung sendiri karena ketika sudah 2 minggu, eyelash extension ini masih on, malah kelihatan lebih wispy dan real. Beberapa teman sempat bertanya apakah saya sedang rutin pakai eyelash serum, atau punya maskara baru yang canggih. Efeknya benar-benar “my lashes but better”.

Saat itu saya juga mencoba nail art-nya tapi di kuku jari kaki, karena masih menggunakan nail art yang lama di kuku jari tangan. Kalau untuk jari tangan biasanya saya suka warna netral atau pastel, kali ini saya pilih warna dark red tanpa hiasan atau ornamen apa pun untuk jari kaki. Kontras namun simpel.

J GRACE BEAUTY KEMANG 3

Harga eyelash extension-nya memang cukup pricey, Rp 600.000 untuk yang Single, dan Rp 800.000 untuk yang Volume. Tapi saya bisa jamin bahwa rasanya memang beda. Semua peralatan dan bahan diimpor langsung dari Jepang. Terasa sekali kualitasnya. Ringan, seperti nggak pakai apa-apa.

Penasaran, kan? Kamu bisa cek instagram @JGracebeauty untuk info lebih lanjut ya!