Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik untuk Atasi Mata Panda!

Ada nggak sih eye cream lokal yang bisa dipercaya dan terbukti bagus? Banyak banget, babes!

Eye cream adalah salah satu produk kecantikan yang nggak perlu kamu masukkan ke dalam makeup pouch yang dibawa setiap hari. Namun dengan pemakaian rutin setiap hari, ia menjadi kunci untuk memperlambat penuaan kulit di mata, seperti menjaga hidrasi area mata agar nggak ada garis halus, kulit kendur dan yang paling nakutin nih, lingkaran hitam alias mata panda.

Ada nggak sih eye cream lokal yang bisa dipercaya dan terbukti bagus? Banyak banget, lho! Nggak perlu lagi mencari eye cream yang berharga selangit karena eye cream lokal untuk atasi mata panda juga ajaib menumpas kantong mata kok (tentunya dengan pemakaian rutin ya). Mau tahu nggak apa saja rekomendasi eye cream lokal terbaik untuk atasi mata panda dengan harga terjangkau? Ini daftarnya!

 1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Siapa di sini yang setiap hari mengeluh soal mata panda yang nggak hilang-hilang? Menurut saya, produk ini adalah eye cream lokal terbaik yang perlu kamu coba. Avoskin Eye Cream ini di dalamnya mengandung essential oils untuk melembabkan mata kamu, mengurangi lingkaran hitam dan kantong mata. Oleskan di bawah mata dan kelopak sambil memberi pijatan ringan. Tekstur cream-nya nggak lengket sehingga mudah diusapkan di mata. Penggunaan kurang lebih sebulan secara rutin memberikan hasil yang cukup signifikan di area mata saya.

Baca juga: Menggunakan Eye Cream di Usia 20 Tahun? Kenapa Nggak?

 2. For Skin’s Sake Eye Cream

For Skin's Sake Eye Cream

Saat diluncurkan For Skin’s Sake langsung merilis dua jenis eye cream, yaitu  For Skin’s Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel dan For Skin’s Sake Mositurize Rosehip Eye Cream. Meski begitu keduanya memiliki fungsi tak sama. For Skin’s Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel dibuat khusus untuk mencerahkan area bagian bawah mata yang gelap, membantu atasi kantung mata yang menurun dan menyamarkan garis halus. Sementara For Skin’s Sake Moisturize Rosehip Eye Cream untuk kamu yang memiliki kantung mata kering atau puffy. Keduanya memiliki tekstur yang gampang banget menyerap di kulit lho!

Baca juga: Eye Cream Terbaik di FD Review

 3. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream

LFHZEuZIAYHdscAjruWlSHDiW9Ols5_1535018792 (1)

Sebagai brand yang selalu menggaungkan pentingnya vitamin E bagi kesehatan kulit dan memperlambat tanda penuaan, Natur-E mengeluarkan produk eye cream yang nggak kalah bersaing. Sejumlah review di forum FD mencatat produk ini memberikan performa baik pada kulit di area mata. Dengan harga terjangkau, eye cream ini memberikan hasil yang cukup terlihat dalam menghilangkan dark circle serta mengurangi kerutan di bawah mata. Silakan dicoba ya, babes!

 4. Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

Sensatia Botanicals eye serum

Dikemas dengan vitamin C organik dari plum kakadu, serum mata yang ringan namun mampu menyerap dengan cepat ke kulit ini dapat membantu memperbaiki dan mengisi kembali kulit halus di sekitar mata. Basis kakadu plum yang tinggi akan vitamin C dan antioksidannya mampu melawan ancaman mata panda akibat radikal bebas. Ketika dipakai, kulit area mata terasa lebih lembut dan nggak bikin area mata jadi kelihatan berminyak.

Baca juga: 5 Rekomendasi Eye Cream dari Affi Assegaf

 5. Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream

viva eye cream

Karena harganya yang nggak mahal sama sekali membuat produk ini jadi andalan banyak anak kuliahan yang lagi sibuk skripsi. Tentu supaya nggak jadi hitam kayak panda keesokan harinya. Hey, walaupun nggak mahal bukan berarti kinerjanya kalah dengan yang branded juga. Sejumlah review yang tercatat di forum FD mengatakan area mata terasa lebih lembab, sehat, dan kantong mata pun tersamarkan. Ya, walaupun hasil nggak terasa instan tapi paling tidak tetap terasa dan memperbaiki kulit mata.

 6. Ristra Eye Cream

Ristra eye cream

Brand ini sejak dulu selalu terpercaya dengan uji dermatologinya. Maka eye cream keluaran Ristra nggak boleh dipandang sebelah mata. Produk eye cream ini memiliki kandungan antioksidan vitamin E, squalane dan jojoba oil yang membantu menjaga kelembaban serta kelembutan kulit di sekitar mata. Selain itu Ristra Eye Cream juga membantu menyamarkan tanda penuaan seperti kerutan. Buat kamu yang memiliki kulit normal, kering ataupun berminyak, cukup aman menggunakan produk ini karena ia diformulasikan dengan pH 4.5 – 5.5 sesuai dengan pH alami kulit.

7. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wah, kabar baik ni buat yang lagi nyari eye cream lokal terbaik dengan harga yang terjangkau. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream adalah eye cream untuk perawatan kulit mata yang di dalamnya mengandung Apple (Malu domestical) Phyto Cell Extract untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. Buat yang kalian yang memiliki kantung mata bisa terbantu dengan kandungan 3D Nutriplex active-nya. Nggak cuma itu, kandungan vitamin B juga dapat menyamarkan lingkaran hitan dan mencerahkan kulit mata. Belum selesai di situ, eye cream ini juga diperkaya dengan kandungan Hyaluronic acid untuk melembabkan kulit dan menjaga keseimbangannya.

 

Nah, sudah memutuskan eye cream lokal terbaik dengan harga terjangkau untuk kulitmu belum setelah membaca artikel ini?