banner-detik

eye cream

Investasi Menggunakan Eye Cream di Umur 20 Tahun

seo-img-article

Merawat area mata dengan menggunakan eye cream di umur 20 tahun itu penting banget. Berikut alasannya kenapa kamu harus menggunakan eye cream sejak umur 20 tahun.

Menurut saya ketika memasuki umur 20 tahun itu adalah masa-masa yang tepat kamu mulai menggunakan eye cream, atau lebih tepatnya mulai menggunakan produk skincare anti-aging. Makanya untuk produk anti-aging pertama yang saya rekomendasikan dimiliki oleh kamu yang masih berumur 20 tahunan adalah eye cream. 

Baca Juga: Mau Pakai Eye Cream, Cari 3 Bahan Ini

Menggunakan Eye Cream di Umur 20 Tahun, Kenapa Nggak?-2

 

Baca Juga: Pelembap Bagus untuk Umur 20 Tahun

Tapi saya ngerti banget buat kalian beli atau menambahkan produk eye cream ke dalam rangkaian skincare kalian itu bikin stress banget. Apa yang bikin stress? Biasanya sih harga, or at least ini yang dulu kepikiran oleh saya. Mengingat harga eye cream itu kadang lebih mahal dari produk skincare lainnya. Tapi makin ke sini banyak kok, eye cream dengan harga terjangkau yang pas untuk kantong kalian para anak kuliahan. Mau eye cream dari brand Korea dengan harga di bawah Rp350.000,- ada banget atau mau eye cream brand lokal di harga Rp31.500-, pun ada yaitu Viva Queen Revitalizing Eye Cream.

Baca Juga: Kurangi Tampilang Mata Lelah dengan New Cell Eye Serum Roll

Menggunakan eye cream di sini maksudnya bukan untuk menghilangkan dark circle pada kantung mata ya. Kalau itu hanya bisa “disembukan” dengan tidur yang cukup, atau kalau memang sudah bawaan dari kecil/ genetik memang nggak bisa hilang hanya dengan menggunakan eye cream. Jadi fungsi kamu mengunakan eye cream sejak dini, untuk menjaga kelembaban pada area mata. Mengingat area mata memiliki lapisan kulit yang paling tipis dan paling minim memproduksi kelenjar minyak, makanya sedikit tarikan saja garis-garis halus akan langsung terbentuk di area ini.

Jadi fungsinya kita menggunakan eye cream pada di umur 20 tahun ada dua yaitu  untuk melembapkan, dan mengurangi mata bengkak. Dengan menggunakan eye cream yang melembapkan, diharapkan bisa menunda timbulnya garis-garis halus pada area mata dan mengurangi tampilan mata lelah akibat kurang tidur.

Jadi, mulai sekarang nggak ada salahnya kan mulai menggunakan eye cream sejak awal? Dibanding telat dan keburu ada garis-garis halus sudah muncul duluan yang akan lebih susah dihilangkan. Kalau kamu butuh rekomendasi eye cream lainnya cek aja Beauty Review Female Daily.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment