banner-detik

moisturizers

4 Rekomendasi Pelembap Bagus untuk Umur 20 Tahun

ochell

ochell/ 14

seo-img-article

Sudah punya pembersih wajah dan sunscreen? Kalau gitu, yuk, lengkapi perawatan wajah kamu dengan pelembap bagus yang cocok untuk umur 20-an

Sering banget, saya mendapatkan pertanyaan Emang kalau anak 20 tahun harus ya, pakai skincare sampai tujuh tahap?”. Kalau menurut saya sih, belom perlu menggunakan skincare sebanyak itu. Karena pada umur 20 tahun, kondisi kulit kamu masih prima banget. Jadi biasanya, saya hanya menyarankan untuk menggunakan cleansing milk, facial wash, sunscreen dan pelembap saja.  Selebihnya seperti toner, serum dan pelembap malam belum menjadi produk wajib kamu miliki, kecuali kamu memang memiliki budget lebih untuk membeli produk-produk tersebut.

Karena rekomendasi pembersih wajah dan sunscreen sudah cukup banyak dibahas di Female Daily, jadi kali ini, saya akan share empat pelembap bagus dengan harga yang terjangkau.

IMG_8809

Hada Labo Gokujyun Ultimate Lotion
Walaupun produk ini teksturnya cair seperti toner, tapi bisa juga kok digunakan untuk pelembap. Kenapa saya rekomendasikan produk ini untuk umur 20 tahun? Karena lotion ini sudah cukup untuk melembapkan kulit yang nggak bermasalah. Kalau kamu menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk, pasti akan terasa lengket karena memang produk tersebut lebih ditujukan untuk kulit yang kering. Di FD Beauty Review, produk ini dijadikan produk andalan karena mudah untuk dicari dan harganya sangat terjangkau.

Clean and Clear Essentials Moisturizer
Sewaktu SMP ini adalah pelembap yang saya gunakan. Pelembap ini nyaman banget, karena nggak terasa lengket dan cepat menyerap di kulit. Yang saya suka dari pelembap ini, bisa menenangkan kulit wajah yang terbakar sinar matahari. Kemasannya juga sleek jadi mudah untuk dibawa traveling.

pelembab-bagus

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion
Untuk segi harga, memang pelembap dari Cosrx ini lebih mahal dibanding pelembap lainnya. Tapi menurut member kami yang sudah mencoba COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion memang ampuh untuk melembapkan kulit dehidrasi. Tekstur yang ringan membuat pelembap ini cepat merasap pada wajah.

Etude House Collagen Moistfull Emulsion
Rasanya ini pelembap yang paling jadi andalan dari Etude House. Produk ini, memiliki bahan dasar kolagen yang membuat kulit terlihat lebih kenyal. Walaupun kesannya pelembap ini rich, tapi ketika dipakai terasa ringan dan cepat menyerap pada wajah.

Kalau kalian punya nggak pelembap murah dan bagus yang menjadi andalan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment