banner-detik

bath n body

5 Produk Original Source Favorit Member Female Daily 

seo-img-article

Buat kamu yang sering banget belanja di drugstore seperti Watsons, Guardian, atau Century, pasti akrab dengan brand Original Source. Pilihan aromanya menyenangkan dan harganya terjangkau! Tapi, ternyata lebih dari itu lho.

 

Original Source, brand asal Inggris, nggak cuma ramah di kantong tapi juga vegan dan cruelty-free. Dengan didominasi wangi buah-buahan yang berasal dari bahan-bahan alami, Original Source menjadi favorit banyak orang, termasuk member Female Daily. Siap-siap menambahkan item favorit member Female Daily berikut ini ke dalam wishlist kamu ya! 

Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

ORIGINAL SOURCE VANILLA RASPBERRY BODY MIST

 

Body mist ini memiliki rating 4.5 dari 265 review yang sudah ditulis oleh member Female Daily. Dengan ukurannya yang travel-friendly, kamu bisa mudah membawa body mist ini ke mana pun kamu pergi. Keunggulan dari body mist ini tentu saja wanginya yang sangat manis dan velvety. Kalau dideskripsikan, mungkin bisa dibilang wangi body mist ini seperti kue hahaha. Biasanya, saya menyemprotkan ulang body mist ini 2-3 jam sekali, karena jujur saja, yang namanya body mist tentu wanginya nggak seawet parfum. Namun, dengan harga yang hanya Rp35.000 untuk ukuran 100ml, tentu saja saya nggak keberatan untuk repurchase.

 

Baca juga: Review Skincare Lokal Organik: Klen & Kind Body Oil

 

Original Source Vanilla & Raspberry Shower Gel

ORIGINAL SOURCE VANILLA RASPBERRY BODY SHOWER

Shower gel yang satu ini memiliki wangi yang sama seperti body mist-nya, cocok untuk kamu yang sangat suka menggunakan produk perawatan tubuh dengan wangi yang seragam. Member Female Daily memberi rating produk ini 3.8 dari 188 review. Selain wangi yang super manis, member Female Daily juga menyukai kelembapan yang dihasilkan oleh shower gel ini. Bahkan banyak yang jadi betah berlama-lama di kamar mandi karena shower gel ini. Dengan isi 250ml, shower gel ini dibanderol harga Rp39.000. Kalau kamu sudah punya botol berukuran 250ml, kamu bisa membeli refill berukuran 500ml yang pastinya lebih ekonomis dengan harga Rp53.000.

 

Original Source Vanilla & Raspberry Body Butter

ORIGINAL SOURCE VANILLA RASPBERRY BODY BUTTER

Body butter dari Original Source ini memiliki tekstur yang cukup thick, tetapi, menariknya, tetap cepat diserap oleh kulit tubuh. Untuk pemilik kulit yang kering di beberapa titik seperti saya, produk ini memuaskan. Kebetulan siku dan betis saya relatively kering, tetapi dengan mengaplikasikan body butter ini secara konsisten setiap habis mandi, siku dan betis saya bisa terjaga kelembapannya. Sayangnya, body butter yang memiliki rating 4.0 dari 104 review ini hanya tersedia dalam satu ukuran, yaitu 200ml, sehingga tidak travel-friendly. Meskipun demikian, tetap budget-friendly dengan harga hanya Rp70.000.

 

Baca juga: Rangkaian Bioderma untuk Kulit Kering

 

Original Source Mint & Tea Tree Shower Gel

ORIGINAL SOURCE MINT AND TEA TREE SHOWER GEL

Suka mandi dengan air dingin? Shower gel yang satu ini bisa membantu menyegarkan mandimu. Terbuat dari 7927 daun mint, shower gel ini memberikan sensasi dingin yang sangat menyegarkan, apalagi sesudah berpanas-panasan seharian. Banyak member Female Daily yang mengatakan bahwa wangi mint dalam shower gel ini juga menjadi moodbooster sehari-hari. Selain itu, kalau kulitmu rentan terhadap jerawat tubuh, kandungan tea tree dalam shower gel ini bisa membantu untuk menguranginya. Fun fact: shower gel seharga Rp39.000 ini juga direkomendasikan banget oleh Liv Junkie!

Original Source British Strawberry Shower Gel

ORIGINAL SOURCE BRITISH STRAWBERRY SHOWER GEL

Kalau kamu bukan penyuka produk perawatan tubuh dengan wewangian vanila, mungkin ini produk Original Source yang cocok untukmu. Dari 52 review yang ditulis oleh member Female Daily dan menghasilkan rating 3.5, shower gel ini difavoritkan karena wangi strawberry-nya yang soft dan fresh. Wewangian yang fruity juga pastinya membuat mandi lebih semangat, kan? Sama seperti shower gel dari Original Source lainnya, shower gel ini juga memiliki kemasan refill yang lebih ekonomis, yaitu Rp53.000 untuk ukuran 500ml. Oh ya, jangan terintimidasi duluan dengan warna merahnya ya 😀

 

Semua produk ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di minimarket, supermarket, drugstore, atau juga e-commerce kalau kamu lagi mager alias males gerak dan lebih suka online shopping hehe. Kalau di antara produk di atas ada yang sudah kamu pernah coba, yuk tuliskan review-nya di dalam Female Daily app

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment