banner-detik

bath n body

5 Rekomendasi Bodycare di Bawah 50 Ribu!

seo-img-article

 Skincare bukan hanya diperlukan kulit wajah saja, tapi juga untuk keseluruhan tubuh. Yuk coba cek 5 jenis bodycare yang menyehatkan kulit dengan harga yang affordable!

Bodycare adalah kumpulan perawatan-perawatan tubuh yang digunakan untuk menjaga agar kondisi kulit tubuh tetap sehat dan terawat. Rajin dalam merawat kulit tubuh nggak kalah pentingnya dari perawatan kulit wajah karena kulit yang menutupi seluruh tubuh kita ini pun memerlukan nutrisi dan treatment khusus sama dengan kulit wajah. Penggunaan produk bodycare tentunya disesuaikan dengan tipe kulit dan masalah yang sedang dialami kulit. Tapi, bedanya dengan skincare untuk wajah, kamu bisa menemukan lebih banyak bodycare yang harganya terjangkau! Berikut ini 5 bodycare yang kualitasnya oke, tapi harganya di bawah Rp 50.000.

Dove Deeply Nourishing Body Wash, Rp22.000.

DOVE NOURISHING BODY WASH - 642

Setelah seharian beraktivitas, mandi bisa jadi rutinitas menyenangkan karena dapat membersihkan tubuh dari kotoran sekaligus bikin tubuh lebih rileks. Body wash memiliki berbagai jenis, mulai dari shower gel, shower cream, atau cair. Selain untuk membersihkan tubuh, body wash sebaiknya juga memiliki kandungan yang dapat menutrisi dan melembabkan. Dove Deeply Nourishing Body Wash memiliki kandungan nutrium moisture yang dapat menutrisi kulit dan juga mengandung glycerin dan stearic acid yang membantu melembabkan kulit serta menghaluskannya. Body wash ini juga memiliki  aroma menenangkan yang akan awet seharian. 

Baca juga: Review Skincare Lokal Organik: Klen & Kind Body Oil

Purbasari Lulur Mandi, Rp13.000.

PURBASARI LULUR MANDI PUTIH - 642

Scrub atau eksfoliator penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati di kulit yang tidak terbawa oleh body wash saat mandi.  Penggunaan body scrub secara rutin bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit. Salah satu produk scrub yang bagus untuk kulit dan harganya affordable adalah Purbasari Lulur Mandi. Lulur ini mengandung ekstrak whitening dari akar manis, lemon, dan mulberry serta allantoin yang ampuh untuk menyamarkan flek hitam, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan kulit. 

Nivea Body Lotion Intensive Moisture, Rp24.000.

NIVEA INTENSIVE MOISTURE BODY LOTION - 642

Selain mandi dan scrubbing, kulit memerlukan pelembap yang mampu mengembalikan kondisi kulit agar nggak gampang kering dan bersisik. Nivea Body Lotion Intensive Moisture adalah body lotion yang cocok untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit, terutama untuk kulit yang super kering. Body lotion ini dilengkapi grape seed dan avocado oil untuk melembabkan kulit serta vitamin E yang dapat menutrisi kulit agar lebih lembut dan halus. 

Baca juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi Sunburn

Herborist Body Butter, Rp17.000,-

HERBORIST BODY BUTTER ZAITUN - 642

Bagian tubuh seperti siku dan lutut membutuhkan kelembapan yang lebih karena kedua bagian tubuh ini seringkali bergesekan dengan pakaian dan benda lainnya. Herborist Body Butter memiliki kandungan yang lebih rich dari body lotion, sehingga dapat melembapkan kulit dua kali lebih efektif daripada lotion biasa. Produk ini cocok untuk melembabkan bagian siku, lutut, tumit atau bagian tubuh lainnya yang rentan mengalami kekeringan, atau dipakai sebelum tidur karena sepanjang malam kulit biasanya lebih kering daripada saat pagi hari. Herborist Body Butter juga punya banyak varian yang aromanya enak dan relaxing, yaitu zaitun, mango, banana, chocolate, matcha milk, dan strawberry sorbet. Masing-masing varian juga punya fungsi khusus yang berbeda, seperti mengencangkan, mencerahkan, bahkan mencegah kerusakan kulit karena polusi.

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 Lotion, Rp45.000,-

VASELINE HEALTHY SUNBLOCK - 642

Paparan sinar matahari nggak hanya buruk untuk kulit wajah, tapi juga untuk kulit tubuh. Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 Lotion mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sehingga mencegah timbulnya kerutan, flek, dan kulit yang kusam. Sunblock ini juga mengandung nutrisi protein yogurt dan ekstrak aloe vera yang dapat melembutkan kulit. Teksturnya yang cair bikin sunblock ini cepat meresap dan nggak lengket.

Well, untuk punya kulit tubuh yang sehat dan cantik nggak perlu budget yang besar kan? Asalkan rutin mengaplikasikannya, kamu pasti punya kulit tubuh yang sehat dan lembut. Apakah kamu punya rekomendasi bodycare affordable lainnya?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment