Nyobain Highlighter Hits J.Cat Aura Glow Liquid

Highlighter 90 ribu J.Cat Aura Glow ini lagi hits di online shop. Penasaran?

Saya suka sekali dengan highlighter, terutama liquid highlighter. Selain multifungsi, liquid highlighter juga menghasilkan kilau di wajah yang terlihat lebih natural dibandingkan highlighter berbentuk powder. Liquid highlighter pertama, dan yang biasanya selalu saya repurchase adalah Benefit High Beam Liquid Highlighter. Tapi, beberapa waktu belakangan, saya ingin mencoba liquid highlighter lain yang harganya lebih terjangkau. Pilihan saya jatuh kepada J. Cat Aura Glow Liquid Highlighter, liquid highlighter yang lagi hits di online shop lokal.

Baca juga: Highlighter Lokal yang Underated

review j (6)

Ada enam shades yang bisa dipilih dari produk ini, dan yang saya pilih adalah shade White Goddes, warna putih dengan gold shimmer. Dan jujur, saya harus menahan diri untuk nggak membeli semua warnanya, karena swatch semua warnanya memang cantik-cantik banget. Tapi mungkin nanti saya akan beli lagi yang warna Bella Rose, warna putih dengan pink shimmer.

Highlighter ini dikemas dalam botol kaca ringan ukuran kecil. Pada bagian tutup botolnya, terdapat pipet atau dropper untuk mengambil produk. Kemasannya menurut saya sangat bagus dan sturdy, nggak kelihatan kalau harga produk ini di bawah seratus ribu.

review j (7)

Formulanya cair dan sangat mudah dibaurkan. Saya paling suka membaurkan produk ini dengan menggunakan jari tangan. Saya pernah mencoba membaurkan dengan concealer brush, dan hasilnya malah streaky dan terlihat nggak nge-blend dengan kulit wajah. Lalu saya juga pernah mencoba membaurkan dengan beauty blender, tapi produknya malah banyak terserap ke spons. Jadi ya sejauh ini, jari tangan adalah tools terbaik untuk mengaplikasikan produk ini.

Biasanya sih saya tidak menggunakan fungsi pipet yang ada pada kemasannya. Karena saya cuma perlu sedikit produk setiap pemakaian, saya hanya mencolek saja dari mulut botol atau dari batang pipetnya dengan menggunakan jari tangan, lalu ditepuk-tepukkan ke area wajah yang ingin saya highlight.

J. Cat Aura Glow Liquid Highlighter ini bisa digunakan untuk campuran moisturiser, primer, ataupun foundation, agar mendapatkan hasil complexion yang glowing dan sehat. Tapi saya sendiri sih lebih suka menggunakannya di beberapa bagian wajah saja, untuk menonjolkan bagian wajah tertentu tanpa membuat keseluruhan riasan saya terlihat terlalu mengkilap.

Baca juga: Cara Memakai Highlighter Untuk Kulit Berminyak

review j (2)

Saya suka menggunakan highliter ini di tulang pipi, tulang hidung, cupid bow, dan browbone, setelah menggunakan foundation. Glow yang dihasilkan menurut saya pas, cukup terlihat, namun nggak berlebihan dan nggak ada kesan frosty. Bahkan kalau di kamera, hasil dari highlighter ini di kulit terlihat seperti kulit yang sehat dan bercahaya. Tidak terlalu terlihat seperti sedang memakai highlighter. Sangat natural.

Saya sangat puas dengan produk ini. Hasilnya natural dan memberikan kesan kulit terlihat sehat tanpa terlihat terlalu ber-makeup. Pengaplikasiannya juga sangat mudah. Harganya terjangkau, hanya Rp90.000/ 15ml, yang saya yakin habisnya akan sangat lama walau dipakai setiap hari, karena cuma butuh sedikit sekali produk ini setiap pemakaian. Kualitas produk ini nggak kalah lho dengan produk yang harganya empat kali lipat di atasnya!

Tertarik mencoba J. Cat Aura Glow Liquid Highlighter?