ic-fd

Pertama Hadir di Asia, Staycation di 25hours Hotel Jakarta The Oddbird yang Aesthetic!

travel
author

anisamw・4 hours ago

detail-thumb

Setelah sekian lama, akhirnya 25hours Hotel pertama kali hadir di Asia, tepatnya di kota Jakarta. Cocok banget untuk kamu yang cari tempat staycation dengan nuansa yang berbeda!

25hours Hotel Jakarta The Oddbird akan hadir pertama kalinya di Asia pada bulan November ini. Membawa filosofi “Come As You Are”, hotel ini terletak di Sudirman Central Business District (SCBD). Setiap sudut dari hotel ini sangat aesthetically pleasing. Mulai dari lobby hotel hingga kamar, para tamu akan disuguhkan dengan beragam karya seni lokal maupun internasional yang sudah dikurasi. Jesper Soerensen, General Manager 25hours Hotel Jakarta The Oddbird, mengatakan bahwa hotel ini memiliki konsep ‘Paradise Paradox. Artinya, setiap desain dari ruangannya memadukan nostalgia dan refleksi waktu yang cepat berlalu.

Menyediakan 210 kamar, 25hours Hotel memiliki nuansa kamar tematik Garden City dan Retro Urban yang unik, lho! Masing-masing kamar dilengkapi dengan furnitur vintage asli bergaya mid-century. Beberapa tipe kamar yang menarik perhatian adalah Large Urban Roomsdan Gigantic Garden Rooms.

Baca juga: Tempat Menginap di Seoul Ini Bikin Kamu seperti Berada di Drakor!

Large Urban Rooms

Urban Bedroom 25hours Hotel Jakarta The Oddbird

Memiliki nuansa retro, kamar tipe ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari smart TV 55 inch, tempat tidur king size, mini bar, coffee machine, dan kamar mandi dengan pemandangan kota Jakarta. Kalau kamu menginap di tipe kamar ini, kamu bisa mendapatkan tas Freitag dan pemutar vinyl gratis untuk menikmati musik analog di kamar.

Gigantic Garden Rooms

City Garden

Kalau kamu ingin mencoba tipe kamar yang lebih luas, bisa pilih tipe kamar Gigantic Garden Rooms. Dilengkapi dengan wallpaper dengan nuansa hutan tropis, tipe kamar ini dilengkapi dengan ruang tamu dan kamar tidur terpisah. Di kamar ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti smart TV 55 inch, mini bar yang dilengkapi dengan coffee machine, tempat tidur king size, dan bath tub dengan pemandangan kota. Selain itu, tamu yang menginap di tipe kamar ini juga bisa menggunakan tas Canvasco untuk berbelanja dan juga sepeda Schindlehauer untuk menjelajahi kota, tanpa biaya tambahan!

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Horor di Eropa, Cocok Buat Liburan Halloween!

Selain menawarkan kamar yang cantik, 25hours Hotel Jakarta The Oddbird juga memiliki fasilitas co-working spaces dengan maxi bar, Vida Spa, dan 25hours Things Shop yang terhubung dengan ASHTA Mall. Untuk pengalaman kuliner, kamu juga bisa menikmati berbagai restoran di alam hotel ini seperti hidangan latin Amerika di COPA, THE ODDBIRD BAR, dan CABANA.

Untuk kamu yang penasaran dan tertarik mencoba staycation menyenangkan di 25hours Hotel Jakarta The Oddbird, bisa melakukan reservasi mulai dari tanggal 22 November 2024 mendatang, ya!

 

Image: Dok. 25hours Hotel Jakarta The Oddbird