banner-detik

travel

Tempat Menginap di Seoul Ini Bikin Kamu seperti Berada di Drakor!

seo-img-article

Nikmati pemandangan alam yang indah di Seoul, dengan menginap di rumah Airbnb ala desainer ini! 

Airbnb bekerja sama dengan pemerintah kota Seoul untuk menghadirkan rumah di tepi Sungai Han sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan terhadap perkembangan dinamika K-Pop. Menariknya, kamu jadi punya kesempatan untuk menginap di Sky Suite Hangang Bridge, satu-satunya rumah desainer yang menghadap ke sungai ikonis di Seoul yang dirancang dan dipersembahkan oleh Airbnb melalui kolaborasi dengan pemerintah kota Seoul. 

Baca juga: 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Yogyakarta Weekend Ini!

Sky Suite Hangang Bridge ini berada di ujung utara jembatan Hangang. Dilengkapi dengan jendela dari setiap sudut ruang, penginapan ini memberikan pemandangan menakjubkan ke arah sungai dan keindahan Seoul. Penginapan desainer ini dilengkapi dengan perabotan terbaru yang sedang tren di Korea, dengan langit-langit kaca bening dipasang di kamar, supaya kamu bisa tidur di bawah langit malam yang penuh bintang. 

penginapan di seoul

Sky Suite Hangang Bridge ini secara resmi akan menyambut tamu mulai 17 Juli mendatang dan pemesanan sudah bisa dilakukan sejak 1 Juli 2024 melalui airbnb.com/skysuite. Penginapan ini akan tersedia secara permanen sepanjang tahun di Airbnb, dengan harga mulai dari Rp4.000.000 – Rp5.900.000 per-malamnya. 

Selain bermanja di rumah dan memandangi kota Seoul dan sungai Han, kamu juga bisa menikmati piknik di Han River Park, menikmati berbagai hidangan ikonis sungai Han, menyusuri tepi sungai dengan sepeda, maupun jogging saat sore hari seperti di drakor. Kamu juga dapat mengunjungi Pulau Nodeul yang terletak hanya 7 menit jalan kaki. 

Baca juga: Unik dan Nyaman, Intip 5 Penginapan di Yogyakarta Rekomendasi FD!

penginapan di seoul

Walikota Seoul, Oh Se Hoon mengatakan, “Kami mengantisipasi Sky Suite Hangang Bridge akan menjadi destinasi pilihan para wisatawan yang ingin merasakan beragam festival dan kegiatan sepanjang Sungai Han, salah satunya Festival Kembang Api Yeouido,” ujarnya. 

Baca juga: Mampu Redakan Nyeri Sendi, Ini Produk Body Care Rekomendasi Haechan NCT!

Jika main ke Hangang, pastikan selalu siap dokumentasi karena kamu akan melihat banyak kejadian yang menyenangkan! Jika beruntung, kamu bahkan bisa bertemu dengan K-Pop idol yang lagi jalan-jalan sore, lho! 

Simpan dulu artikel ini, siapa tahu kamu ingin menginap di Seoul rasa drakor! 

 

Image: Airbnb 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment