banner-detik

burts bees

Bisa Bantu Redakan Nyeri Sendi, Ini Produk Body Care Rekomendasi Haechan NCT!

seo-img-article

Di tengah jadwal konser yang padat, Haechan tetap memperhatikan kesehatan kulitnya lho! 

Baru-baru ini, Haechan NCT membagikan produk andalannya, mulai dari body lotion, koleksi parfumnya, hingga produk yang digunakan saat berendam. Sebagai sosok yang sibuk dengan jadwal konser, selain memerhatikan kesehatan tubuh, penting juga untuk menjaga kelembapan kulit. 

Meski jadwalnya padat, Haechan tetap nggak melewatkan agenda membersihkan diri. Melalui bubble, ia memberikan rekomendasi berbagai macam produk yang ia gunakan. Meski produk yang digunakan mereknya sama semua, tapi Haechan mengaku ia nggak di-endorse, melainkan beli sendiri, lho. Kebayang kan, betapa sukanya ia sama produk tersebut?

Baca juga: Baru Mulai Yoga? Kunjungi Studio Yoga Jakarta Selatan yang Beginner Friendly!

JUST Bath Essence Juniper 

body care haechan

Nampaknya, pemilihan bath essence ini sangat cocok untuk Haechan karena banyak pergerakan yang intens selama berjam-jam setiap minggunya. Pasalnya, bath essence ini mampu meredakan nyeri otot dan sendi, dapat menstimulasi sirkulasi darah, drainase limfatik, dan memperkuat dinding pembuluh darah. Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, bath essence ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi kulit dan otot penggunanya, sehingga tetap lincah. Untuk satu botol 125 ml ini dijual seharga 85.000 won atau setara dengan Rp1.000.000.

JUST Bath Essence Melissa 

Masih seputar bath essence, untuk varian ini bisa membantu mengurangi ketegangan fisik akibat banyak bergerak seharian. Sabun ini juga dapat mengatasi kelelahan saraf dan kelelahan fisik hingga insomnia. Haechan yang mengaku menderita insomnia, mengatakan bahwa produk ini dapat membuatnya lebih dan cepat tertidur. Kandungan minyak bergizi yang tinggi dari almond dan bunga matahari di dalamnya pun dapat menutrisi kulit dalam waktu yang lama. Sama seperti sabun sebelumnya, harganya sekitar Rp1.000.000. 

Baca juga: Ini 7 Jenis Aroma Vagina dan Penyebabnya yang Wajib Kamu Ketahui!

JUST San’Activ Bath Salt 

body care haechan

Bukan sabun, kali ini adalah bath salt yang menjadi salah satu andalan Haechan untuk membantu meredakan nyeri sendi, rematik, meredakan jerawat, eksim, dan psoriasis, dengan meningkatkan hidrasi kulit dan mengurangi peradangan. Ekstrak bunga jerami gunung bersama dengan mineral garam dari laut mati juga dapat menstimulasi sirkulasi tubuh, sehingga tubuh jadi lebih bugar. Benar-benar cocok untuk Haechan yang memiliki jadwal padat penuh konser! Untuk ukuran 500 gr, bath salt ini dibanderol seharga 79.000 won atau Rp900.000. 

JUST Alpine Bath Foam 

body care haechan

Produk selanjutnya yaitu bath foam yang dapat mengatasi stres berlebihan pada persendian, tendon, dan otot. Ekstrak sayuran berkualitas tinggi dari bunga jerami, arnica, dan edelweiss, dengan lembut merangsang sirkulasi darah di kulit dan meningkatkan elastisitas jaringan, sehingga tubuh jadi lebih kencang dan bugar. Untuk bath foam ini dijual lebih murah dari varian lainnya, yaitu 54.ooo won atau Rp600.000. Setiap harga yang dijual bisa jadi berbeda di setiap negara. 

Baca juga: Jadi Andalan Banyak Orang sejak Dulu, Intip BDL Hand & Body Lotion Papaya Milk!

Itulah beberapa rekomendasi produk body care yang digunakan Haechan saat berendam. “Aku merekomendasikan ini karena ini bagus banget,” ujarnya. Ia juga mengatakan jika wanginya enak, dan memberikan kesan nggak mau meninggalkan bath tub. Terlebih lagi kalau menggunakan semua produk secara bersamaan, kamu bisa mendapatkan perasaan luar biasa setelah beraktivitas berat seharian. 

Gimana nih, apakah ada yang tertarik mencoba sabun yang sama dengan Haechan? 

 

Image: dok. NCT, JUST 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment