banner-detik

bath n body

Jadi Andalan Banyak Orang sejak Dulu, Intip BDL Hand & Body Lotion Papaya Milk!

seo-img-article

Jika kamu ingin kulit cerah, mungkin ini saat yang tepat untuk coba BDL Hand & Body Lotion Papaya Milk.

Rasanya, nggak sedikit orang yang menginginkan kulit cerah untuk glow up. Saat ini, beberapa produk skincare juga banyak yang memiliki klaim dapat mencerahkan kulit dalam beberapa waktu pemakaian, mulai dari merek internasional, hingga merek lokal yang harganya terjangkau.

BDL Hand & Body Lotion sendiri memiliki salah satu produk unggulan yang memiliki wangi buah pepaya dan susu. Dengan kandungan vitamin E di dalamnya, body care ini bisa bantu melembutkan dan mencerahkan kulit kamu, serta bisa dipakai sehari-hari.

Baca juga: Anggun Layaknya Princess, Ini Gaya Beby Tsabina di Acara Resepsi Pernikahannya!

Mencerahkan dan melembapkan

hand & body lotion

Mengandung ekstrak pepaya dan brightening agent, BDL Hand & Body Lotion ini dapat membantu mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur, sehingga kulit terasa lembap, cerah, segar dan sehat. Sementara kandungan ekstrak susu dan vitamin E nya dapat membantu melembutkan dan melembapkan kulit secara menyeluruh.

Untuk penggunaan dengan hasil maksimal, kamu bisa menuangkan dan meratakan produk ke tangan atau seluruh tubuh, lalu gunakan sehari 2x setelah mandi. Supaya lebih terasa manfaatnya, perlu rutinitas harian supaya kulit yang kering jadi lembap dan cerah.

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Punya harga yang affordable

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BDL Skin Care (@bdlskincare)

Dari sekian banyak pilihan body care yang dapat mencerahkan dan melembapkan, BDL Hand & Body Lotion ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin melembapkan kulit dengan harga yang affordable, lho. Untuk ukuran 600 ml, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp29.000 saja. Dengan isi yang banyak, setidaknya lotion ini dapat bertahan untuk kamu pakai dalam waktu beberapa bulan, jika pemakaian hanya di beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki.

Baca juga: Kulit Berjerawat Nggak Membaik? Coba Pakai 5 Sheet Mask Ini Yuk!

Jadi, siapa nih yang mau cerah dan lembap bersama?

 

Image: BDL

Slow Down

Please wait a moment to post another comment