ic-fd

Akhirnya Comeback! aespa Spill Semua Hal tentang Lagu ‘Whiplash’

entertainment 2
author

salmanrh・3 days ago

detail-thumb

Sudah menunggu-nunggu kembalinya aespa dengan kejutan yang menarik? Nah, ini dia saatnya kamu menyaksikan lagu terbaru ‘Whiplash’!

Girl group aespa kembali bikin gebrakan dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Whiplash’. Lagu yang baru rilis pada hari Senin, 21 Oktober 2024 ini sudah menyentuh angka 13 juta penonton di YouTube. Menariknya, Female Daily berkesempatan buat ngobrol sama member aespa tentang project terbarunya. Penasaran, gimana perbincangannya? Simak artikel berikut ini!

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Para Member ENHYPEN? Ini Parfum yang Mereka Pakai

Excited dengan kehadiran project terbaru

Yup, lagu terbaru aespa yang berjudul ‘Whiplash’ ini juga bikin para member super excited! Karina sebagai leader juga mengatakan kalau ia dan member ingin menemui MYs lebih cepat, sehingga album ini juga diluncurkan lebih cepat. Nggak cuma itu saja, lagu ‘Whiplash’ juga merupakan lagu yang sangat disukai aespa dan koreografinya pun menarik. Jadi, semoga kamu suka juga sama lagu barunya aespa, ya!

Baca juga: SEVENTEEN Rilis EP Baru yang Bakal Dibawakan di Indonesia!

Hadirkan vibe yang berani dan percaya diri!

Untuk lagu ‘Whiplash’, girl group yang satu ini membawakan vibe dan mood yang lebih berani dan percaya diri. Kalau kamu mendengar lagu tersebut, beat-nya juga terasa keren dan bisa membangun mood lebih baik. Kalau kamu lagi stres, cocok banget buat dengerin ‘Whiplash’. Oh iya, Giselle juga menambahkan kalau lagu ini bikin kepercayaan diri jadi meningkat.

Momen paling seru saat shooting ‘Whiplash’

Sudah tahu belum, kalau music video dari lagu ‘Whiplash’ ini memilih lokasi shoot di U.S? Nah, ada salah satu momen paling memorable bagi para member yaitu ketika shooting dengan pemandangan gunung yang tinggi dan sangat indah. Plus, menggunakan peralatan shooting yang belum pernah dipakai oleh aespa. Jadi, benar-benar merupakan hal baru buat girl group ini. Nggak cuma itu saja, style semua member di lagu ini juga menarik. Penampilannya simpel, tapi memberikan kesan stylish. Jadi, tetap kelihatan sederhana, minimalis, tapi juga keren!

Baca juga: Intip Perjalanan Singkat Seunghan Sebagai Member RIIZE!

Yes, itu dia perbincangan FD dengan aespa. Gimana nih, kamu sudah nonton MV ‘Whiplash’ atau belum? Kalau sudah, coba share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. aespa