banner-detik

entertainment

SEVENTEEN Rilis EP Baru yang Bakal Dibawakan di Indonesia!

seo-img-article

Jangan lupa hafalin liriknya supaya bisa sing a long bareng member SEVENTEEN!

14 Oktober 2024, SEVENTEEN secara resmi rilis EP terbarunya yang menjadi mini album ke-12 yang berjudul ‘SPILL THE FEELS’. Dalam come back ini, para member memberi pesan bahwa, “Mari kita percaya pada orang lain, berbagi emosi dan menyelesaikan kekhawatiran kita”. Selalu memberikan sentuhan personal, grup ini kembali mempercayakan seluruh musik ke Woozi sebagai produser. “Seperti biasa, kami fokus pada cerita kami dan mengerjakan mini album ke-12 kami,” ujar Woozi mengutip dari Star News.

Baca juga: Mencuri Perhatian di ‘Kuasa Gelap’, Wajib Tonton 4 Film Jerome Kurnia Lainnya!

Sebagai ketua grup, S.Coups juga membagikan pikirannya tentang lagu ini. “EP ini berisi pesan yang kami harap dapat berbagi dan menyelesaikan berbagai emosi dengan jujur dan melangkah maju menuju masa depan yang cerah dengan pikiran yang sehat. Kami menggarap album ini dengan harapan banyak orang yang mendengarkan album ini dan mengungkapkan suka dan duka mereka secara sehat,” tuturnya.

Dalam EP tersebut terdapat 6 lagu yang terdiri dari ‘Eyes on you’, ‘LOVE, MONEY, FAME’ yang berkolaborasi dengan DJ Khaled, ‘1 TO 13’, ‘Candy’ yang menjadi lagu khusus untuk unit vocal, ‘Rain’ yang secara khusus dibawakan oleh tim performance, dan ‘Water’ yang dibawakan oleh tim hip hop.

Di konser pembukaan ‘SEVENTEEN RIGHT HERE’ di Goyang saat akhir pekan kemarin. Beberapa lagu dibawakan secara tim, dan juga ada penampilan spesial dengan title track. Keempat lagu ini telah masuk setlist resmi yang akan menjadi patokan untuk pertunjukan selanjutnya di negara lain.

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Para Member ENHYPEN? Ini Parfum yang Mereka Pakai

SEVENTEEN

SEVENTEEN sendiri telah mengumumkan jika mereka akan mampir ke Jakarta pada bulan Februari mendatang, setelah skip Indonesia pada tur sebelumnya. Menanggapi konser yang akan datang, Dino berpesan agar penggemar dapat menyimak konsep cerita di setiap segmen yang ada di pertunjukan. Sementara itu, DK bekata “Kami ingin menunjukkan sisi SEVENTEEN yang bersemangat, menyenangkan dan energik secara maksimal. Kami akan bekerja keras agar kalian bisa berpikir ‘SEVENTEEN masih sama!” ucapnya.

Baca juga: Intip Perjalanan Singkat Seunghan Sebagai Member RIIZE!

Bagi kamu yang menantikan karaoke bareng lagu baru, dan aju nice 18 kali. Pastikan kamu nggak ketinggalan informasi seputar konser SEVENTEEN di Jakarta melalui akun promotor Mecima, ya!

 

Image: SEVENTEEN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment