ic-fd

SEVENTEEN Ajak Penggemar Nikmati Sensasi Menginap di Lokasi Syuting MV ‘LOVE, MONEY, FAME’ di Seoul!

travel
author

diaan_acil・4 days ago

detail-thumb

Buat yang visa Korea-nya masih berlaku, mending siap-siap war kamar di lokasi syuting MV SEVENTEEN yaitu ‘LOVE, MONEY, FAME’!

Kalau kamu penggemar SEVENTEEN dan ingin merasakan langsung sensasi berada di set music video terbaru mereka, sekarang ada kabar seru buat kamu! Dalam rangka peluncuran album terbaru mereka yaitu “SPILL THE FEELS”, pada tanggal 14 Oktober 2024, SEVENTEEN bekerja sama dengan Airbnb buat menghadirkan pengalaman menginap spesial di tempat yang menyerupai set MV “LOVE, MONEY, FAME”. Ini jadi kesempatan langka buat kamu merasakan dunia musik SEVENTEEN secara lebih dekat.

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Para Member ENHYPEN? Ini Parfum yang Mereka Pakai

Sensasi menginap di pusat kota Seoul

lokasi syuting SEVENTEEN

Penginapan Airbnb SEVENTEEN ini terletak di pusat kota Seoul dan didesain khusus untuk meniru set video klip “LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled)”. Dari tanggal 25 hingga 31 Oktober 2024, kamu bisa jadi salah satu dari tujuh kelompok tamu beruntung yang bisa menginap di tempat ini. Dengan hanya ₩17,000 KRW (sekitar Rp193 ribu), kamu bisa menikmati satu malam di kamar penuh estetika industrial-vintage, lengkap dengan sofa kulit antik, selimut velvet biru tua, dan furniture retro lainnya.

Detail desain yang bikin betah

Ruang tamu di Airbnb ini dihias dengan penuh gaya, mulai dari tanaman hias, hingga pemutar piringan hitam retro yang bikin suasana tambah cozy. Kamar tidurnya juga nggak kalah keren, ada lampu filamen hangat dan kaset vintage yang membawa kamu ke masa-masa klasik. Sprei biru tua yang nyaman bikin tidur makin nyenyak!

S.Coups, leader SEVENTEEN mengatakan, “Ini pengalaman baru buat kami terhubung dengan penggemar dan mengajak mereka merasakan dunia kami lewat Airbnb ini,” katanya, mengutip dari siaran pers.

Baca juga: SEVENTEEN Rilis EP Baru yang Bakal Dibawakan di Indonesia!

Fasilitas spesial dari SEVENTEEN untuk CARAT

lokasi syuting SEVENTEEN

Nggak cuma tempat yang super estetis, CARAT yang menginap juga bakal dapetin beberapa fasilitas eksklusif, seperti video sambutan dari anggota SEVENTEEN, kartu akses yang dipersonalisasi, sampai paket spesial seperti handuk, sandal, dan camilan yang disiapkan langsung oleh para member. Fasilitas mandi edisi terbatas juga disediakan, lho! Jadi, kamu benar-benar bisa ngerasain sentuhan pribadi SEVENTEEN di setiap sudut.

Pengalaman ini juga bagian dari kampanye “SEVENTEEN’s Street” yang berlangsung dari 16 sampai 25 Oktober 2024. Selain menginap, penggemar juga bisa menikmati acara pop-up street fair di kawasan Gangnam yang ikonis.

Siap-siap ikutan war!

lokasi syuting SEVENTEEN

Untuk ikutan pengalaman seru ini, pemesanan dibuka pada 21 Oktober 2024, pukul 10.00 KST (08.00 WIB) di situs Airbnb. Tapi ingat, ini sistem siapa cepat dia dapat, jadi pastikan alarm kamu sudah disiapkan, ya!

Baca juga: Intip Perjalanan Singkat Seunghan Sebagai Member RIIZE!

Jangan lupa, kesempatan ini terbuka untuk maksimal 4 orang dewasa per-malam. Jadi, sudah siapkah kamu berebut dengan jutaan penggemar lainnya, demi menginap dengan set music video SEVENTEEN?

 

Image: Airbnb