ic-fd

Drama Kocak ‘The Fiery Priest’ Resmi Hadirkan Musim Kedua!

entertainment
author

diaan_acil・19 hours ago

detail-thumb

Sudah siap dibikin ketawa terbahak-bahak lagi sama Kim Hae Il, dkk? Kalau gitu, kamu wajib nonton ‘The Fiery Priest’!

Drama SBS ‘The Fiery Priest’ musim kedua dikonfirmasi tayang pada 8 November mendatang. Pihak TV telah membagikan poster yang menampilkan ketiga karakter utama, yaitu Kim Nam Gil (Kim Hae Il), Honey Lee (Park Hyung Sun) dan Kim Sung Kyun (Goo Dae Young). Dalam poster tersebut, terdapat keterangan berbunyi “misi Bellato dimulai”.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Drakor ‘Family By Choice’ Menarik untuk Ditonton!

Ketiganya bersiap-siap untuk melawan kejahatan saat mereka memindahkan operasi mereka ke Busan. Dengan rosario di tangan kanan, Kim Nam Gil menunjukkan pesona Kim Hae Il sebagai pendeta yang berapi-api. Ia dipilih Paus dan diberi wewenang untuk membawa keadilan sebagai pendeta Bellato. Hal ini turut menarik perhatian, akan ada gebrakan apa lagi di musim kedua.

The Fiery Priest

Sementara Jaksa Park Kyung Sun menjadi ratu keadilan, yang memegang pedang di satu tangan, dan detektif Goo Dae Young dari unit kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gudam tampak siaga dengan pistolnya. Sembari membagikan posternya, pihak produksi mengatakan, “Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun akan menampilkan chemistry yang sempurna, membuatnya terasa seperti tidak ada jeda lima tahun. Kami yakin proyek ini akan memenuhi harapan pemirsa yang menunggu lama,” ujarnya.

Baca juga: Mencuri Perhatian di ‘Kuasa Gelap’, Wajib Tonton 4 Film Jerome Kurnia Lainnya!

Drama ini sendiri mengisahkan tentang seorang pendeta, dengan temperamen yang mudah meluap, serta detektif pengecut yang bertemu melalui kasus pembunuhan. Perjalanan beberapa kasus telah dilalui sejak musim pertama, dan diadili oleh jaksa cerdas. Meski menyangkut kriminal, namun nggak terasa berat. Karena kehadiran komedi ringan yang dapat membuat ketawa.

Bagi yang ingin nonton musim pertama, kamu bisa menyaksikannya di Netflix ya!

 

Image: SBS