banner-detik

entertainment

3 Alasan Kenapa Drakor ‘Family By Choice’ Menarik untuk Ditonton!

seo-img-article

Kalau cari tontonan persahabatan yang super gemas, inilah jawabannya. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada drakor ‘Family by Choice’!

Baru-baru ini, telah rilis drama baru berjudul ‘Family By Choice’ di Viu. Drama ini mengisahkan tentang 3 sahabat, Kim San Ha (Hwang In Yeop), Yoon Ju Won (Jung Chae Yon) dan Kang Hae Jun (Bae Hyun Sung). Mereka nggak memiliki hubungan darah, tapi menghabiskan masa kecil hingga remaja mereka bersama sampai menganggap seperti keluarga.

Setelah sempat berpisah untuk meraih impian masing-masing, mereka kembali lagi setelah 10 tahun. Kala itu, emosi mudah meluap ketika mengenang cinta pertama mereka yang mereka hargai namun nggak pernah mengakuinya secara terbuka. Bagi kamu yang masih maju mundur untuk nonton, berikut adalah beberapa alasan kenapa drama ini menarik banget!

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Film ‘Kuasa Gelap’ Menarik untuk Ditonton!

Remake dari drama populer China

Faktanya, drama ini merupakan remake dari drama cina yang sempat populer yaitu ‘Go Ahead’. Drama ini banyak diminati para penonton, sehingga berhasil membuat ceritanya disebarluaskan di berbagai media sosial. Memiliki kisah yang serupa, vibe anak perempuan ekstrovert di drama ini membuat sentuhan berbeda dari karakter perempuan pada umumnya.

Hadirkan vibe remaja yang menyegarkan

Menampilkan kedekatan tiga anak yang sudah bersama sejak kecil. Bahkan Hae Jun diasuh oleh Bapaknya Ju Won, dan San Ha tinggal di gedung yang sama dengan Ju Won, membuat mereka memiliki rasa kepedulian yang tinggi satu sama lain. Keceriaan Ju Won sejak kecil, membuat drama ini penuh dengan rasa positif dan hangat. Nampaknya, ini jadi drama persahabatan remaja yang menyenangkan sejauh 2 episode.

Baca juga: Ji Chang Wook Ceritakan Karakter Barunya di Drakor ‘Gangnam B-Side’!

Chemistry yang kuat antar pemain

Seperti melihat kehidupan orang lain dalam kehidupan nyata. Para pemain memerankan karakternya dengan sangat apik. Untuk beberapa adegan, ketika Ju Won bete sama San Ha maupun Hae Jun. Keduanya mampu membuat Ju Won kembali ceria lagi. Bahkan kedekatan mereka di sekolah, mengisyaratkan mereka seperti benar-benar satu keluarga, padahal nggak sedarah.

Baca juga: Intip Perjalanan Singkat Seunghan Sebagai Member RIIZE!

Sejauh ini sudah ada 2 episode di Viu, dan kamu sudah dapat menyaksikannya. Bagi kamu yang cari tontonan gemas, jangan sampai kelewatan drama ‘Family By Choice’, ya!

 

Image: JTBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment