ic-fd

Tampak Stunning, Intip Persiapan Laufey Menuju Chanel Spring/Summer 2025 Show!

beauty
author

armeliafarah・4 days ago

detail-thumb

Menghadiri Chanel Show pertamanya, Laufey bersama dengan Chanel mengajak para penggemar untuk melihat bagaimana persiapannya!

Chanel kembali hadir dengan koleksi terbaru yang didedikasikan untuk Spring/Summer 2025 dan berlangsung di Grand Palais. Selama fashion show berlangsung, para tamu hadirin bisa melihat banyak koleksi ready-to-wear yang memikat mata, namun selain itu ada juga deretan A-list celebrity yang memenuhi front row seat dan style mereka cukup memikat perhatian. Salah satunya adalah Laufey, penyanyi berusia 25 tahun yang sedang naik daun ini tampak menghadiri Chanel Show Spring/Summer 2025. Menariknya, Laufey bersama dengan Chanel mengajak para penggemar untuk melihat persiapannya. Penasaran ingin tahu detailnya? Simak artikel ini yuk!

Baca juga: HUE Hadirkan Inovasi Soft Lens Berwarna Harian untuk Berbagai Aktivitas!

Mulai dari skin preparation dan complexion yang light untuk dapatkan glowing skin

laufey

Yes, tentu saja yang pertama dilakukan adalah skin preparation untuk mendapatkan natural makeup look dengan efek glowing skin. Bersama dengan Lili Choi, produk pertama yang digunakan untuk Laufey adalah Chanel Sublimage La Crème Texture Suprême untuk menghidrasi kulit dan bikin tekstur kulit lebih siap sebelum memasuki pengaplikasian complexion. Lili Choi menggunakan Chanel Ultra Le Teint dengan shade BD11 yang memiliki light coverage.

Pemilihan foundation ini sebagai complexion memang memiliki tujuan untuk mendapatkan makeup look yang lebih natural. Foundation ini pun memiliki efek luminous yang bikin wajah terlihat glowing alami. Untuk menambahkan efek dewy glow, Lili menggunakan Chanel Joues Contraste dengan shade Intense Rose Ardent sebagai blush yang diaplikasikan dengan cara di-tap pada pipi bagian luar. Teknik ini bikin pipi Laufey tampak berseri, namun warnanya nggak nge-block dan terlihat seperti natural flush.

laufey

Nah, berpindah untuk makeup bagian mata, Lili memilih untuk menggunakan tiga produk saja, yaitu Signature de Chanel in N°10 untuk bikin wing liner. Lalu, Le Volume de Chanel in N°10 untuk memberikan efek lengthening and curling pada bulu mata, dan memberikan efek bushy eyebrow yang natural dengan Stylo Sourcils Haute Précision shade N°158 Brun Profond. Untuk melengkapi makeup look ini, Lili memoleskan lipstick warna terracota dengan 31 Le Rouge Matte Lipstick in N°13 Rouge Jersey. Warna lipstick ini juga sangat melengkapi outfit Laufey yang berwarna hijau, lho!

Baca juga: Up for a Self-Reward? Sisley Rilis Anti-Age Cream Terbaru dengan Formula yang Lebih Ringan

Menutup persiapannya dengan menyemprotkan parfum Chanel N°5

laufey

Setelah achieve natural makeup look, memilih baju berwarna hijau muda yang sangat cocok dengan skin tone-nya, rambut Laufey distyling curly. Laufey juga merampungkan persiapannya dengan menyemprotkan Chanel Twist & Spray on Chain N°5 EDP sebelum keluar dari ruang makeup dan bersiap menuju Chanel Show Spring/Summer 2025!

laufey

Sudah pasti, selama perjalanan menuju venue, ia memotret beberapa foto yang dilakukan secara close up untuk menunjukan hasil riasan dari Lili Choi yang sangat flawless. Cantik banget, kan?

Baca juga: Immortelle Flower, Bunga Abadi yang Jago untuk Merawat Kulit dengan Tanda Penuaan!

Yup, itu dia detail dari persiapan Laufey menuju Chanel Show pertamanya. Kalau melihat produk makeup yang digunakan sangat minimalis, kamu jadi tertarik untuk memiliki salah satunya atau ingin re-create makeup look di atas dengan produk yang kamu miliki? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Chanel

Edited by Rahajeng Prandiena