banner-detik

skincare

Up for a Self-Reward? Sisley Rilis Anti-Age Cream Terbaru dengan Formula yang Lebih Ringan

seo-img-article

Formula yang cocok untuk yang tinggal di negara tropis, Sisleya L’Integral Anti-Âge Fresh Gel Cream bantu rawat kulit agar tetap awet muda.

Ngomongin tentang aging kulit, biasanya faktor yang paling sering dibahas sebagai penyebabnya adalah lifestyle dan external stressors. Makanya formula yang sering diunggulkan dari sebuah skincare anti-aging adalah kemampuannya untuk ekstra melembapkan kulit. Tapi kamu tahu nggak kalau genetik juga sebenarnya punya pengaruh akan bagaimana proses aging dari kulit seseorang terjadi, sehingga sekadar ekstra lembap saja ternyata belum cukup lho.

Berangkat dari sini, Sisley Paris meluncurkan formula terbaru dari line Sisleÿa L’Integral, yaitu Sisleÿa L’Integral Anti-Âge Fresh Gel Cream. Menggabungkan phyto-cosmetology dan keunggulan Sisley dalam fisiologi kulit, produk ini memiliki formula canggih yang bisa menargetkan tiga faktor skin-aging, yaitu genetik, behavioral, dan environmental.

Baca juga: Selain Retinol, Ini 5 Kandungan Skincare yang Bikin Kulit Awet Muda!

Formula canggih yang nyaman di kulit

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sisley Paris (@sisleyparisofficial)

Dengan tagline ‘Make Age Just a Number’, ada tiga proses yang jadi elemen utama dari Sisleÿa L’Integral Anti-Âge. RHYTHM membantu menyeimbangkan lagi metabolisme sel kulit, lalu ada ENERGY yang bisa bantu produksi energi dari sel kulit lebih optimal sehingga bisa melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit akibat cellular fatigue. Terakhir ada LONGEVITY, yaitu membantu melindungi telomer yang merupakan bagian terujung dari kromosom. Secara bersamaan formula ini diklaim bisa bekerja untuk merawat kulit wajah dari behavioral stress.

Nah, dibandingkan dengan pendahulunya yang memiliki tekstur lebih rich, Sisleÿa L’Integral Anti-Âge Fresh Gel Cream justru ringan banget! Ada sensasi watery yang luxurious dan sejuk ketika menyentuh kulit. Makanya nyaman dipakai pemilik kulit kombinasi hingga berminyak sekalipun dan nggak lengket meski kita tinggal di negara tropis yang cuacanya lembap. Kamu juga bisa menggunakannya di skincare routine pagi dan malam.

Aroma yang menenangkan

Pertama kali dirilis pada tahun 1999, L’Integral Anti-Âge Cream memiliki aroma signature yang bikin pengalaman ketika mengaplikasikannya di kulitmu jadi lebih maksimal. Aroma menenangkan ini dihasilkan oleh Lavender dan Marjoram essential oils.

Baca juga: 5 Rekomendasi Primer untuk Kulit Aging, Makeup Jadi Awet dan Flawless!

Penasaran untuk coba? Sisleÿa L’Integral Anti-Âge Fresh Gel Cream bisa kamu dapatkan di butik Sisley Indonesia seharga Rp7.250.000 untuk ukuran 50ml. Cocok buat self-reward!

Images: dok. Sisley

Slow Down

Please wait a moment to post another comment