banner-detik

skincare

Immortelle Flower, Bunga Abadi yang Jago untuk Merawat Kulit dengan Tanda Penuaan!

seo-img-article

Bunga abadi ini bukan hanya indah untuk dilihat, tapi juga bermanfaat untuk merawat kulit yang sudah mulai muncul tanda penuaan. Yup, it’s immortelle flower!

Kamu mungkin sudah sering dengar ingredients retinol, bakuchiol, atau peptide, yang dinilai bagus untuk merawat kulit yang sudah muncul tanda penuaan. Tapi, sudah pernah dengar yang namanya immortelle flower, belum? Kalau belum, sepertinya kamu harus kenalan sama immortelle flower karena ingredient yang satu ini nggak kalah keren sama sederet kandungan lainnya. Plus, ada fakta menarik juga yang bikin immortelle flower makin spesial!

Baca juga: Intip Fakta tentang Tengkawang! Tumbuhan asal Kalimantan yang Bikin Tampilan Awet Muda!

Sebenarnya, apa sih immortelle flower?

immortelle flower untuk tanda penuaan

Pernah lihat bunga yang nggak pernah layu, bahkan setelah dipetik? Yes, itu adalah immortelle flower! Sebuah bunga langka dari Corsica ini terkenal karena ketahanannya dan kemampuannya untuk tetap “hidup” meski sudah dipanen. Menariknya, bukan cuma memiliki bentuk yang indah, immortelle flower juga punya banyak banget manfaat untuk kulit, lho.

Ini dia proses pemanenan immortelle flower!

immortelle flower untuk tanda penuaan

Sebelum menjadi bahan untuk membuat skincare, tentu ada proses pemanenan dan pengolahan bahan baku. Immortelle flower sendiri ditanam secara organik dan tanpa bahan kimia. Waktu panennya juga nggak bisa sembarangan, yaitu pada musim panas, ketika kandungan essential oil berada di puncak. Proses panen immortelle flower ini juga harus hati-hati supaya nggak merusak kualitas bunga.

Setelah dipanen, immortelle flower akan diproses dengan metode steam distillation untuk diekstrak essential oil yang berasal dari kelopak bunganya. Kemudian, immortelle flower bisa dicampur dengan ingredient lainnya untuk menghasilkan formula skincare yang efektif. Menariknya, untuk menghasilkan 1 kg essential oil immortelle, dibutuhkan sekitar 15 juta bunga! Jadi, bisa dilihat bahwa kandungan oil-nya sangat strong dan bagus untuk merawat kulit yang sudah mulai muncul tanda penuaan!

Baca juga: Sederet Treatment di Klinik Kecantikan Ini Efektif Bikin Kulit Glowing dan Cerah!

Apa saja manfaatnya untuk kulit?

Immortelle flower adalah salah satu tumbuhan yang kaya akan antioksidan. Oleh karena itu, bunga immortelle bisa membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, kerusakan kulit, munculnya bintik hitam, dan lain-lain. Nggak cuma itu saja, tumbuhan ini juga punya sifat anti-inflamasi, sehingga bisa membantu menenangkan kulitmu. So, kalau kulitmu sudah muncul tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, flek hitam, atau semacamnya, bisa banget lirik produk skincare yang mengandung immortelle flower, ya!

Rekomendasi produk yang mengandung immortelle flower

Penasaran kan, apa saja sih skincare yang menggunakan bunga immortelle dan bisa bantu merawat tanda penuaan? Nah, ada dua skincare yang patut dicoba yaitu L’Occitane Immortelle Divine Youth Care in Pearls dan L’Occitane Immortelle Divine Serum.

Untuk L’Occitane Immortelle Divine Youth Care in Pearls, terdapat immortelle essential oil yang kandungan antioksidannya sangat tinggi, bahkan 2 kali lebih tinggi dari antioksidan yang ada di vitamin E. Kemudian, dilengkapi juga dengan immortelle super-extract yang bisa bantu menghaluskan kulit, serta ada dua tipe hyaluronic acid yang dapat menghidrasi, meningkatkan elastisitas kulit, dan bikin kulit lebih plumpy.

L’Occitane Immortelle Divine Serum juga wajib diandalkan kalau kulit sudah mengalami aging! Serum ini punya kandungan yang oke banget, mulai dari immortelle super-extract sebagai alternatif retinol yang bagus untuk bantu mengurangi kerutan dan garis halus, immortelle essential oil untuk jaga kulit dari radikal bebas, serta botanical extract tensor yang mampu memberikan efek ‘halus’ pada kulitmu. Plus, kulit bakal terasa lebih lembap, lembut, dan bouncy.

Baca juga: Beautypedia: Buah Merah, Rahasia Awet Muda Perempuan Papua

Yup, itu dia serba-serbi immortelle flower alias bunga abadi yang ternyata punya khasiat kece untuk kulit. Gimana nih, kamu tertarik nyobain skincare yang mengandung immortelle flower, nggak? Comment, ya!

 

Image: iStock

Slow Down

Please wait a moment to post another comment