ic-fd

Tampil Timeless, Jun Jihyun Terpilih Jadi House Ambassador Louis Vuitton!

style
author

diaan_acil・4 days ago

detail-thumb

Hadirkan pesona fashion yang timeless, membuat Jun Jihyun tetap terlihat awet muda dengan balutan Louis Vuitton!

Aktris legendaris Korea, Jun Ji-hyun, kembali mencuri perhatian publik. Kali ini sebagai duta global terbaru dari rumah mode Louis Vuitton. Dikenal berkat penampilannya yang memukau di drama-drama Korea seperti ‘My Love From the Star’ dan ‘The Legend of the Blue Sea’, ia berhasil membuat dunia terpukau dengan pesonanya yang elegan. Louis Vuitton, yang terkenal sebagai salah satu rumah mode paling bergengsi di dunia, menilai Jun Jihyun memiliki aura yang sangat sesuai dengan citra mereka: glamor, elegan, dan penuh karakter.

Penunjukan Jun Jihyun sebagai duta merek baru Louis Vuitton bukanlah keputusan yang datang tiba-tiba. Dengan karier yang gemilang dan reputasi yang bersih, Jun Jihyun telah menjadi ikon di dunia hiburan dan mode Korea selama bertahun-tahun. Kehadirannya di berbagai acara fashion bergengsi, serta pilihan-pilihan busananya yang selalu on-point, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk merepresentasikan citra global Louis Vuitton.

Baca juga: Kabar Bahagia! Seunghan RIIZE Dikonfirmasi Akan Kembali Setelah 10 Bulan Hiatus

jun ji hyun

Nicolas Ghesquière, direktur artistik koleksi wanita Louis Vuitton, juga memuji aktris ini. Dia mengatakan bahwa kehadiran aktris legendaris ini akan membawa “energi baru” dalam brand tersebut. Karakter kuat, tetapi tetap anggun yang dibawanya dalam setiap penampilannya selaras dengan visi yang ingin dibangun Louis Vuitton, sebuah merek yang selalu berada di garis depan inovasi fashion tanpa melupakan unsur klasik yang sudah melekat lama dalam brand ini.

Baca juga: Up for a Self-Reward? Sisley Rilis Anti-Age Cream Terbaru dengan Formula yang Lebih Ringan

Dalam penunjukannya, perwakilan Louis Vuitton mengatakan, “kecantikan Jun Jihyun yang tak lekang oleh waktu, karisma yang tak tertandingi, dan gaya canggih telah membuatnya menjadi kehadiran yang kuat di bidang fashion dan bidang lainnya. Kepribadian dan gayanya yang dengan sempurna mewujudkan kekuatan dan keanggunan, selaras sempurna dengan visi Nicolas Ghesquiere”.

Ke depannya, kita akan lebih banyak melihat gebrakan dari Jun Jihyun dan juga Louis Vuitton untuk koleksi terbarunya.

 

Image: Louis Vuitton