ic-fd

Visual Attack! Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Akan Bintangi Drama Baru!

celebrity
author

diaan_acil・06 Oct 2024

detail-thumb

Siapa yang nonton drama dari visual pemerannya? Jangan sampai kamu kelewatan drama terbaru Moon Ga Young ini!

Aktris Moon Ga Young dikabarkan menjadi pasangan baru Lee Jong Suk di drama terbaru ‘Seochodong’ (judul harfiah), yang akan disutradarai oleh Park Seung Woo, PD-nim yang turut membuat drama populer ‘W: The Two Worlds’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Setelah sekian lama, kini kamu akan bisa menyaksikan Moon Ga Young dan Lee Jong Suk di layar kaca lagi. Seorang perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama terbarunya. Menanggapi berita tersebut, agensi PEAK J Entertainment yang menaungi Ga Young mengatakan, “dia secara positif meninjau (tawaran itu),” ujarnya.

Baca juga: Intip Pesona Memikat Moon Ga Young Jadi Global Ambassador Dolce & Gabbana!

moon ga young

Moon Ga Young dikabarkan akan berperan sebagai pengacara tahun kedua, Kang Hee Ji yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan jujur, yang percaya bahwa mengubah hidup seseorang akan mengubah seluruh dunia orang itu. Di sisi lain, ada Lee Jong Suk yang berperan sebagai pengacara veteran Ahn Joo Hyung di Seochodong.

Baca juga: Terpilih Sebagai Brand Ambassador L’Oréal, Sunghoon ENHYPEN Bersanding dengan Han So Hee

‘Seochodong’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang pengacara di firma hukum, dan akan dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2025. Jika Lee Jong Suk mengambil peran ini, maka ini akan jadi project reuni berdua dengan sutradara, dan kita dapat melihat Jong Suk pengacara era.

Jadi, siapkah kamu menyaksikan dua visual ini?

 

Image: dok. Artist.