ic-fd

Jeon Yeo Bin Bakal Adu Romansa Bareng Namgoong Min di Drama ‘Our Movie’

entertainment 2
author

diaan_acil・01 Oct 2024

detail-thumb

Sebuah pairing yang tak disangka tak diduga, akhirnya Jeon Yeo Bin come back bersama aktor Namgoong Min di drama ‘Our Movie’!

Siapa yang masih nggak bisa move on sama pesona Jeon Yeo Bin di drama ‘Vincenzo’ bareng Song Joong Ki? Kini saatnya kamu harus move on. Terimalah realita yang sesungguhnya, kalau drama hanyalah seni peran yang sebagian kisah cintanya nggak bisa kita banggakan di kehidupan nyata. Namun, nggak ada salahnya untuk berharap karena Jeon Yeo Bin lagi-lagi akan memerankan drama romantis.

Stasiun televisi SBS mengkonfirmasi akan ada drama Jumat-Sabtu berjudul ‘Our Movie’ (judul literal) yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama. Drama ini akan mengikuti kisah sutradara film Lee Je Ha (Namgoong Min) yang mengalami ‘penurunan tahun kedua’. Ia kehilangan masa jayanya setelah proyek pertama sukses.

Baca juga: Terpilih Sebagai Brand Ambassador L’Oréal, Sunghoon ENHYPEN Bersanding dengan Han So Hee

drama our movie

Selain sutradara, ada Lee Da Eum (Jeon Yeo Bin) yang mengalami sakit parah, karena menderita penyakit langka. Ia mulai bermimpi menjadi aktris saat berkonsultasi pada film tentang hidup dengan penyakit mematikan. Kehadiran Namgoong Min dan Jeon Yeo Bin di drama ini akan jadi comeback mereka, setelah terakhir kali main di tahun 2023.

Baca juga: Usai Wamil, Nam Joo Hyuk Tampil Gagah Saat Hadiri Paris Fashion Week 2024

Meski absen dari dunia drama, tetapi Jeon Yeo Bin tetap aktif di dunia layar lebar. Di tahun ini ia telah memerankan dua karakter di film yang berbeda. Ia juga sedang mempersiapkan promosi untuk film ‘Harbin’ dan akan menampilkan aksinya bersama Song Hye Kyo di film ‘Black Nuns’.

Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai drama ‘Our Movie’ dan bintang siapa saja yang akan turut berperan, jadi, mari kita nantikan gebrakan selanjutnya!

 

Image: dok. TV