banner-detik

celebrity

Usai Wamil, Nam Joo Hyuk Tampil Gagah Saat Hadiri Paris Fashion Week 2024

seo-img-article

Masih dengan rambut cepak militer, Nam Joo Hyuk tampil menawan di unggahan terbarunya.

Belum lama ini aktor Nam Joo Hyuk telah menyelesaikan wajib militernya pada 19 September. Ia ditugaskan sebagai Divisi Militer ke-32 yang bertanggung jawab menjaga ketertiban di lingkungan militer dan menyelidiki kasus. Kabar ini nggak banyak yang tahu kecuali penggemar, hingga akhirnya sang aktor mengunggah foto Instagram dalam balutan busana Dior dan menggemparkan sosial media.

Nggak lama setelah menyelesaikan wamilnya, ia langsung terbang ke Paris untuk menghadiri Dior Spring/Summer 25 Show di Paris Fashion Week 2024. Sebagai brand ambassador yang telah dipilih sejak tahun 2019, ia terus konsisten memberi aura positif dan mewakili citra Dior yang berkelas.

Baca juga: Laneige Umumumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Mereka

nam joo hyuk

Aktor yang lekat dengan peran Baek Yi Jin di drama ‘Twenty Five Twenty One’ ini tampak gagah dengan busana dengan color scheme gelap. Ia mengenakan celana dan dalaman berwarna abu-abu, kemudian dibalut jas motif salur yang menambah kesan wibawa. Nggak bisa dipungkiri, bahwa aura militer Nam Joo Hyuk masih melekat, bahkan hanya dengan berdiri memasukkan tangan di saku.

Sementara itu, Joo Hyuk juga dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan di drama baru berjudul ‘Donggung’. Drama yang bercerita tentang seorang pemburu hantu dan dayang yang menyusup ke istana untuk menghadapi hantu yang menghantuinya. Namun, ia belum dikonfirmasi untuk mengambil peran. Jika dia mengambil perannya, maka akan berhadapan dengan Roh Yoon Seo.

nam joo hyuk

Baca juga: Bakal Main ke Jakarta, Nonton Dulu Yuk 5 Drama Seru yang Dibintangi Lee Je Hoon!

Kini tinggal menunggu waktu kapan kita akan menyaksikan Nam Joo Hyuk kembali ke layar kaca, setelah membuat penonton kecewa di drama ‘Twenty Five Twenty One’.

 

Image: Instagram @skawngur

Slow Down

Please wait a moment to post another comment