ic-fd

Bakal Main ke Jakarta, Nonton Dulu Yuk 5 Drama Seru yang Dibintangi Lee Je Hoon!

entertainment 2
author

diaan_acil・4 days ago

detail-thumb

Sebelum ketemu langsung dengan Lee Je Hoon, nggak ada salahnya untuk tonton ulang penampilannya di drama favorit!

Baru-baru ini Lee Je Hoon dikonfirmasi akan main ke Jakarta untuk mengadakan fanmeeting pada 16 November di Balai Kartini Expo. Menawarkan sejumlah benefit yang menggiurkan. Para penggemar diharapkan dapat menciptakan kenangan indah bersama pada hari itu. Mulai dari Rp1 jutaan, dan bisa mengikuti hi-bye session. Penjualan tiket akan dimulai pada 25 September di TipTip.

Baca juga: Bisa Foto Bareng Chanyeol EXO! Ini Detail Seat Plan Konser Chanyeol di Jakarta!

Namun rasanya kurang afdol, jika bertemu Lee Je Hoon tapi nggak melihat kembali aktingnya di beberapa karya terdahulu. Aktor yang sempat viral berkat drama ‘Taxi Driver’ ini juga memiliki beberapa drama yang seru lho! Apalagi untuk kamu yang menyukai genre serupa dengan ‘Taxi Driver’. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama yang dibintangi oleh dirinya!

Signal

lee je hoon

Drama ini menjadi salah satu drama terbaik dan paling mencekam yang pernah ada. Beberapa kasus banyak yang terinspirasi dari kisah nyata, membuat drama ini jadi punya nilai tambah yang memikat. ‘Signal’ mengisahkan seorang profiler muda, Hae Young (Lee Je Hoon) yang suatu hari secara ajaib, melakukan kontak dengan seorang detektif yang hidup di tahun 1980-an melalui walkie talkie misterius.

Ia bekerja sama dengan detektif veteran bernama Soo Hyun (Kim Hye Soo) dan detektif dari masa lalu, Jae Han (CHoi Jin Woong). Hae Young berusaha memecahkan sederet kasus dingin dari masa lalunya dan mengungkap rahasia yang penuh misteri.

Taxi Driver

rekomendasi film lee je hoon

Jadi salah satu drama yang membawa nama Lee Je Hoon semakin dikenal publik. Drama ini menyuguhkan kisah kriminal dengan pesan moral yang menyentuh hati. Bahkan di setiap adegan diberi peringatan, jika kasus yang terjadi bisa saja terjadi kepada siapapun. Untuk itu, para penonton diharapkan berhati-hati.

Drama ini mengisahkan tentang layanan balas dendam bernama Taxi Mewah dan merekrut Kim Do Ki (Lee Je Hoon) untuk menjadi salah satu anggotanya. Jika sebuah kasus ditangani polisi umum akan melalui proses panjang. Bersama Taxi Mewah, segala kasus kriminal akan diselesaikan dengan cara tim Kim Do Ki.

Move to Heaven

drama lee je hoon

Kalau ingin drama yang lebih hangat, mungkin kamu bisa nonton yang satu ini. Tayang eksklusif di Netflix, drama ini mengisahkan Geu Ru (Tang Joon Sang) yang menjalani bisnis layanan pembersihan barang peninggalan orang yang telah meninggal. Bisnis ini dinamakan Move to Heaven. Ketika Geu Ru ditinggal Ayahnya, ia menjalani bisnisnya dengan Pamannya yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Ada banyak kejadian tak terduga, dan menghangatkan hati ketika dilihat.

Chief Detective 1958

Drama selanjutnya masih berkaitan dengan aksi dan misteri. Drama ini memiliki latar sejarah Korea di tahun 1950-an. Dengan mengangkat kisah seorang detektif bernama Park Yeong Han (Lee Je Hoon) yang berasal dari Hwangcheon. Ia adalah detektif muda yang gigih untuk memberantas kejahatan. Ia bersama temannya membentuk tim untuk menyingkap kriminal di Kota tersebut, dan menjadi aksi pahlawan heroik yang mengagumkan pada masanya.

Where Stars Land

Kalau mau melihat sisi lain sang aktor yang lebih soft, dan romantis, drama ini wajib banget kamu tonton! Tayang pertama kali di tahun 2018, drama ini fokus pada kehidupan pegawai di Bandara Internasional Incheon. Kalau kamu suka cerita dengan latar bandara, drama ini akan menghipnotis kamu seolah sedang berada di bandara terus. Kamu akan melihat bagaimana perjalanan cinta Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) dan Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) bertemu di bandara.

Baca juga: Film Jaehyun NCT ‘You Will Die in in 6 Hours’ Akan Tayang di Indonesia Bulan Oktober!

Itulah beberapa drama menarik yang dibintangi oleh Lee Je Hoon. Kamu bisa melihatnya di Netflix maupun Viu! Happy watching!

 

Image: dok. TV