banner-detik

entertainment 2

Film Jaehyun NCT ‘You Will Die in in 6 Hours’ Akan Tayang di Indonesia Bulan Oktober!

seo-img-article

Tinggal menghitung minggu, NCTzen segera bisa melihat aksi perdana Jaehyun NCT di layar lebar!

Panen proyek untuk Park Ju Hyun dan debut layar lebar untuk Jaehyun NCT. Setelah sekian lama, akhirnya penggemar dapat menyaksikan pesona visual tumpah ruah di dalam satu judul film. Selain kedua pemeran utama, juga ada Kwak Si Yang turut melengkapi karakter.

Baca juga: Jadi Cewek Keren di ‘Love Next Door’, Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Ji Eun!

Film misteri yang diadaptasi dari novel populer Jepang ini, mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jeong Yoon yang diberitahu, bahwa dia akan mati dalam enam jam oleh Junwoo yang dapat memprediksi kematian seseorang. Cerita ini mengikuti Jeong Yoon saat ia berpacu dengan waktu untuk menemukan pelaku penyebab kematiannya dan mengubah masa depan yang ditakdirkan.

Jaehyun memerankan Junwoo, karakter pria misterius yang membuat Jeong Yoon kebingungan saat pertama kali bertemu. Sementara itu, Kwak Si Yang memerankan Ki Hoon, detektif yang mengejar seorang pembunuh berantai. Film ini akan menyajikan kisah yang penuh teka-teki, dan misteri yang sulit dipecahkan hingga akhir.

“Begitu saya baca naskah You Will Die in 6 Hours, ceritanya langsung terasa mengalir dengan baik. Perjalanan enam jam yang dialami Jun Woo dan Jeong Yoon benar-benar bikin penasaran dan penuh misteri,” ujar Jungwoo mengutip dari newsen.

Jaehyun NCT - You Will Die in 6 Hours

Meski ini merupakan tampilan perdana dari Jaehyun, tapi aktingnya berhasil dapat pujian dari sutradara Lee Yoon Seok, yang mengaku Jaehyun mampu menunjukkan aktingnya yang keren. Film ini sebelumnya juga telah diundang ke Festival Film Fantastis Internasional Bucheon (BIFAN) ke-28 pada bulan Juli, dan berhasil memenangkan Aktris Terbaik (Park Ju Hyun) dan Audience Awards.

Baca juga: Banyak Plot Twist, Simak 4 Rahasia Besar di Drama ‘Perfect Family’

Di Indonesia sendiri, film ini akan tayang bulan Oktober di minggu ke-3 di CGV. Pastikan kamu nggak ketinggalan filmnya ya, sijeuni!

 

Image: dok. Film

Slow Down

Please wait a moment to post another comment