banner-detik

entertainment 2

Bisa Foto Bareng Chanyeol EXO! Ini Detail Seat Plan Konser Chanyeol di Jakarta!

seo-img-article

Chanyeol EXO setahun dua kali mampir Jakarta, kira-kira akan seseru apa ya konsernya? Intip seat plan-nya dulu yuk!

Belum lama ini, Chanyeol EXO yang membintangi drama ‘The Frog’ melakukan FANCON Tour pada bulan Maret lalu di ICE BSD. Kemudian, baru-baru ini promotor Dyandra Global merilis seat plan dan harga tiket untuk ‘CHANYEOL LIVE TOUR (City-scape) in JAKARTA’. Konser ini akan diselenggarakan pada 7 Desember 2024 di Beach City International Stadium.

Baca juga: Banyak Bawakan Lagu Lama, Super Junior Ajak ELF Bernostalgia di ‘Super Show Spin-Off: Halftime’

Seperti biasa, ticketing akan dibuka dalam dua periode. Tanggal 2 Oktober, khusus untuk pemegang EXO-L Membership (GL) Pre-Sale, yang dibuka pukul 14.00 WIB – 23.59 WIB. Kemudian di tanggal 4 Oktober, khusus untuk publik mulai pukul 14.00 WIB. Kamu bisa membaca seluruh ketentuan di website resmi dyandraglobalstore.com.

Detail harga tiket

CAT L, O : Rp2,8 juta (Soundcheck)

CAT V, E : Rp2,4 juta

CAT 1 : Rp2,3 juta

CAT 2 : Rp2 juta

CAT 3A, 3B : Rp1,8 juta

CAT 4A, 4B : Rp1,3 juta

Seluruh tiket belum termasuk pajak 10% dan platform fee sebesar 5%. Untuk benefitnya sendiri juga beragam, mulai dari soundcheck, group photo, signed poster, photocard dan printed polaroid. Menariknya, untuk benefit photocard dan printed polaroid bisa didapatkan oleh semua kategori.

seat plan konser Chanyeol EXO

Selayaknya fan meeting aktor dan aktris Korea Selatan. Kamu juga bisa foto bareng Chanyeol kalau beruntung! Akan ada 200 orang beruntung yang bisa foto bareng. 100 orang dari CAT L & O, 40 orang dari CAT V,E dan CAT 1, serta 20 orang dari CAT 2. Pemenang akan diundi berdasarkan raffle seat number.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Debut, Red Velvet Tinggalkan Memori Manis di Jakarta

Jadi, siapa nih yang udah nggak sabar ketemu Chanyeol lagi? Semangat ya war-nya!

 

Image : Dok. Dyandra

Slow Down

Please wait a moment to post another comment