ic-fd

Laneige Umumumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Mereka

celebrity
author

annedean・27 Sep 2024

detail-thumb

Setelah di-spill tipis-tipis, akhirnya Laneige mengumumkan Jin BTS resmi jadi Global Ambassador mereka!

Semenjak kepulangannya dari wajib militer di bulan Juni lalu, member tertua BTS, Jin, kelihatannya langsung jadi incaran berbagai brands untuk dijadikan Ambassador. Baru saja menghadiri Gucci Spring Summer 2025 Show di Milan Fashion Week pekan lalu sebagai Global Brand Ambassador, hari ini sudah ada brand baru lagi yang mengumumkan bahwa si ‘Worldwide Handsome’ akan jadi wajah baru mereka.

Baca juga: Selalu Tampil Flawless, Ini Dia 3 Skincare LANEIGE Pilihan Kim Yoo Jung!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 라네즈 LANEIGE Korea (@laneige_kr)

Yup, it’s Laneige! Brand kecantikan asal Korea Selatan ini menunjuk sang idol kelahiran 1992 sebagai Global Brand Ambasador pria pertama melalui unggahan di platform media sosial dan juga platform berita Korea. Beberapa hari sebelumnya, Laneige memang sudah sempat kasih spoiler tipis-tipis dengan postingan foto punggung, tangan, dan bibir cowok introvert ini. Tapi tentu saja sebelum pengumuman resminya, para penggemar, ARMY, sudah bisa menebak kalau itu adalah sang idola.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 라네즈 LANEIGE Korea (@laneige_kr)

Dilansir dari Naver News, Jin menyampaikan kegembiraannya tentang kerja sama ini, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Laneige. Ini karier modeling pertama saya untuk brand kecantikan. Saya berencana untuk menunjukkan berbagai sisi positif Laneige yang memang sudah dicintai secara global. Jadi harap nantikan, ya.”

Melalui akun media sosial Laneige, dikabarkan bahwa campaign produk pertama yang akan Jin bintangi adalah Cream Skin Cerapeptide™ Refiner. Hybrid toner ini memang merupakan salah satu produk best-selling dari brand di bawah naungan AMORE PACIFIC ini.

Sebelum Jin BTS, Laneige nggak pernah menunjuk figur pria sebagai Brand Ambassador lho. So this is pretty huge! Deretan public figure yang pernah menjadi wajah dari Laneige adalah Sydney Sweeney, Kim Yoo Jung, Lee Sung Kyung, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Lee Na Young, Sin Ju Ri, dan Kim Ji Ho.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jin of BTS (@jin)

Baca juga: Pesona Jin BTS Sebagai Global Ambassador Fred Jewelry, Stunning!

So, selamat untuk Laneige dan Jin! Kira-kira brand apa lagi ya yang akan menggandeng si pemilik ‘Silver Voice’? Apakah benar brand sports apparel Alo? Kita tunggu tanggal mainnya!

Images: dok. Laneige Korea