ic-fd

Bisa Jadi Inspirasi Para Cowok, Intip Street Style ala Jaehyun NCT!

lifestyle
author

armeliafarah・27 Sep 2024

detail-thumb

Selalu posting foto outfit di Instagram-nya, ternyata style Jaehyun bisa jadi inspirasi untuk para cowok Gen Z!

Anggota NCT kelahiran 1997 ini terkenal memiliki selera yang unik dalam berpakaian. Kalau biasanya para penggemar melihat beberapa foto formal dirinya di atas karpet merah menggunakan jas, sebenarnya Jaehyun memiliki gaya sehari-hari yang sangat kasual. Bahkan looks andalannya ini bisa jadi inspirasi para cowok Gen Z, lho! Soalnya, ia selalu berhasil memadukan berbagai baju dan fashion piece lainnya jadi terlihat trendy dan keren untuk dijadikan foto outfit of the day di Instagram. Nah, kalau para cewek ingin rekomendasikan street style ala Jaehyun ke orang terkasih, bisa simak artikel ini ya!

Baca juga: Temma Prasetio Menampilkan Koleksi ‘The Stud’ di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024!

Denim on denim

jaehyun

Di salah satu unggahannya, ia berpose dengan menggunakan jaket dan celana denim. Pada foto ini, terlihat dirinya tersenyum ke kamera dengan rambut yang masih berwarna cokelat muda. Agar bikin outfit-nya semakin stand out, ia memadukan style denim on denim-nya dengan sepatu berwarna putih dengan list oranye. Gaya dari Jaehyun yang ini bisa banget jadi ide para cowok untuk hang out atau sekadar running errands. Outfit yang santai, tapi tetap terlihat rapi.

Long sleeves with ripped jeans and sunglasses

jaehyun

Ingin belanja kebutuhan bulanan tapi masih ingin terlihat stylish? Yup, kamu bisa contek gaya ala Jaehyun yang mengenakan long sleeves shirt warna broken white dan memadukannya dengan oversized ripped jeans. Walaupun hanya menggunakan ini saja, ia terlihat put-together. Berkat sunglasses yang ia gunakan dan platform shoes yang jadi tambahan statement piece, look ini berhasil jadi bagus untuk difoto!

Baca juga: Cari Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak atau Sensitif? Yang ini Patut Dicoba

White t-shirt and pattern jeans

jaehyun

Ternyata, pakai t-shirt putih polos juga bisa bikin kamu terlihat tampan kalau memadukannya dengan jeans yang memiliki pattern. Yes, di salah satu unggahannya, ia tampak mengenakan t-shirt berwarna putih polos dan untuk bikin tampilannya nggak flat, ia mengenakan celana jeans yang memiliki pattern dengan style washed denim. Begitu juga dengan sandalnya yang memiliki pattern serupa. Outfit ini ia lengkapi dengan tote bag yang slouchy. Island boy vibes!

Leather jacket and beanie

jaehyun

Terakhir, memadukan beanie dengan jaket kulit masih jadi salah satu style yang bikin kamu terlihat effortlessly put-together. Terutama dipakai saat malam hari, outfit ini bisa jadi inspirasi untuk para cowok yang ingin pergi date night dengan pasangannya. Kamu bisa pilih leather jacket selain warna hitam seperti Jaehyun, untuk menambah karakter pada look. Jangan lupa untuk memadukannya dengan celana jeans untuk gaya kasual atau bisa juga dengan celana bahan berwarna hitam.

Baca juga: Versatile dan Fashionable, Intip Koleksi Terbaru UNIQLO U Fall/Winter 2024!

Yes, itu dia style Jaehyun yang bisa jadi inspirasi untuk para cowok, nih. Untuk kamu para cewek yang baru ingin mulai mendadani cowoknya juga bisa lho contek style dari Jaehyun! Bagi para cewek, gaya idol Kpop mana lagi yang menurutmu OOTD-worthy? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@_jeongjaehyun

Edited by Rahajeng Prandiena