banner-detik

lifestyle

Temma Prasetio Menampilkan Koleksi ‘The Stud’ di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024!

seo-img-article

Memberi dukungan pada para cowok agar lebih fashionable, Temma Prasetio me luncurkan koleksi terbaru yang bertajuk ‘The Stud’!

Desainer ternama Indonesia, Temma Prasetio yang sukses tampil di Dubai Fashion Week 2023 akhirnya kembali dengan koleksi ready to wear. Kali ini, koleksinya bertajuk ‘The Stud’ dan ditampilkan pada Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024 beberapa waktu lalu. Pada koleksi ini, Temma Prasetio menampilkan banyak sekali baju modern yang bisa membantu para kaum cowok untuk lebih fashionable! Penasaran dengan koleksinya? Simak artikel ini ya!

Baca juga: 8 Rekomendasi Tumbler Gemas yang Tahan Dingin untuk Sehari-hari!

Terdapat 26 looks dengan cuttingan yang modern

temma prasetio

Untuk pertama kalinya, Temma nggak menghadirkan sentuhan tenun pada koleksi terbaru yang memiliki nama ‘The Stud’. Koleksi ini miliki 26 looks yang menunjukkan cutting modern dan color palette yang disukai cowok. Sudah pasti, setiap piece dari koleksi ini akan digemari oleh para cowok Gen Z yang menyukai all about fashion, karena memang tujuan dari hadirnya koleksi ready to wear ini adalah untuk memberikan dukungan kepada para cowok agar bisa mengekspresikan diri dan lebih fashionable!

Baca juga: Ini 7 Venue Lamaran Hits yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Material yang digunakan adalah linen, organza, dan lace

temma prasetio

Nggak hanya itu, material yang digunakan pada koleksi ini juga cukup menarik perhatian karena bahan yang dominan dipakai adalah linen, organza, dan lace. Terus lagi, koleksi ini mengusung tema oversized, sehingga banyak piece yang menarik perhatian mulai dari oversized shirt, bomber jacket, celana lebar dan celana pendek. Oh iya, koleksi terbaru ini juga jadi bagian dari Annual Collection 2025. Temma juga menceritakan bagaimana ia sangat excited untuk menyiapkan koleksi ini, sehingga persiapannya hanya butuh satu bulan.

Nah, untuk mendukung dari berlangsungnya partisipasi Temma di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024, ia menggandeng Rama Dicandra, seorang Fashion Stylist untuk melakukan styling pada koleksi ini untuk siap ditampilkan di runway. Untuk level up the look, ia juga menggandeng Mario Minardi untuk memadu padankan koleksi sepatunya dengan koleksi ready to wear ini, lho!

Baca juga: Menempuh Perjalanan Jauh dari Bekasi dan Tanjuk Priok Setiap Hari? Ini Daily Essentials yang Wajib Dibawa!

Untuk para cowok yang ingin level up your look, bisa banget nih untuk intip koleksi ‘The Stud’ dan beli salah satu piece-nya untuk dipadukan dengan pakaianmu sehari-hari. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai koleksi ini, kamu bisa kunjungi Instagram @bytemmaprasetio, ya!

 

Images: Dok. Temma Prasetio Team

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment