ic-fd

Nyaman dan Adem Dipakai, Ini 3 Rekomendasi Hijab Olahraga dari Brand Lokal!

style
author

salmanrh・21 Sep 2024

detail-thumb

Malas olahraga karena terkendala mencari hijab yang pas? Kamu bisa intip tiga rekomendasi hijab olahraga dari brand lokal berikut ini!

Siapa di sini yang masih sering pakai hijab paris, voal, atau sejenisnya, saat olahraga? Nah, sebenarnya hijab dengan bahan seperti itu kurang tepat untuk olahraga karena materialnya kurang breathable untuk aktivitas olahraga yang menghasilkan banyak keringat. Menariknya, saat ini brand lokal sudah mulai mengeluarkan berbagai macam sport hijab dengan model yang cantik, material yang nyaman, serta dilengkapi teknologi yang sudah disesuaikan dengan aktivitas tersebut. Kalau kamu masih bingung harus pakai hijab seperti apa, intip rekomendasinya di sini, ya!

Baca juga: Super Praktis, Ini 4 Brand Hijab dengan Pashmina Instan yang Layak Dibeli!

Lozy Hijab

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lozy Hijab (@lozyhijab)

Selain dikenal sebagai brand untuk everyday hijab, Lozy Hijab juga punya koleksi sport hijab yang patut dicoba. Salah satu koleksinya adalah Mano Instan yang bahannya ringan dan sejuk, sehingga nyaman dipakai selama olahraga. Desain hijabnya juga nggak ribet, jadi cocok buat tim sat-set! Oh iya, pilihan warnanya beragam dan bisa disesuaikan dengan seleramu. Harganya juga cukup affordable yaitu Rp69.000 saja.

HIA EveryWear

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HIA EveryWear (@hiaeverywear)

HIA Everywear jadi pilihan tepat buat kamu yang pingin pakai hijab olahraga dengan tampilan sporty, tapi tetap fashionable. Hijab milik HIA Everywear dirancang khusus dari material yang elastis, fleksibel, dan cepat menyerap keringat. Dengan teknologi quick-dry, hijab ini akan cepat kering sehingga cocok banget untuk dipakai saat melakukan aktivitas fisik, seperti lari, gym, yoga, atau olahraga lainnya. Kalau kamu suka yang modelnya lebih besar dan menutup dada, bisa juga pilih varian Adeeva Sport Hijab Instant yang harganya Rp129.000!

Baca juga: Intip Hair Care Routine ala Ashilla Sikado untuk Perempuan Berhijab!

MIVVA Plus

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MIVVA plus (@mivvaplus)

Terakhir, ada MIVVA Plus! Brand lokal yang satu ini memang fokus pada hijab olahraga dengan keunggulan tambahan berupa proteksi maksimal. Yes, produk MIVVA Plus dirancang dengan teknologi anti-UV yang membantu melindungi kulit kepala dan rambut dari paparan sinar matahari. Jadi, bisa kamu pakai kalau lagi olahraga di outdoor, misalnya jogging atau bersepeda. Kamu bisa pilih berbagai model yang tersedia, mulai dari hijab spandex, hingga hijab pashmina yang stylish untuk olahraga. Harganya berkisar antara Rp100.000-Rp160.000!

Baca juga: Rambut Rontok Setiap Hari? Coba 5 Langkah Ini untuk Bikin Rambut Kembali Sehat!

Yup, itu dia beberapa rekomendasi hijab yang bisa kamu pakai saat berolahraga. Kira-kira, brand lokal mana nih yang produk hijabnya paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand