ic-fd

Very Cutesy! Akhirnya Anna Sui Sundae Collection Hadir di Indonesia

fragrance
author

annedean・5 days ago

detail-thumb

Parfum atau ice cream? Anna Sui Sundae Collection bisa jadi pemanis di koleksimu!

Pencinta parfum manis dan fruity floral wajib melirik koleksi yang satu ini! Akhirnya, fashion house Anna Sui merilis fragrance collection pertamanya di Indonesia, yaitu Sundae Collection. Mengutip sebuah ucapan dari sang desainer, “Next to fashion, there is nothing more fun than ice cream. The Sundae collection is the cherry on top.”

Yup, dari deskripsi ini, sudah kebayang kan vibes dari koleksi ini super fun, bright, dan pastinya very cutesy! Mulai dari botolnya yang benar-benar menyerupai semangkung ice cream sundae, lengkap dengan taburan rainbow sprinklers, dan ceri merah di atasnya. Lalu kemasan luarnya berupa pint es krim dengan perpaduan warna pastel yang gemas maksimal. Pastinya akan membuat vanity kamu terlihat lebih manis.

Baca juga: Intip Beauty Tips ala Joycelyn Ocel untuk Jaga Kulit Tetap Sehat Selama Traveling!

anna sui sundae collection

Bagaimana dengan aromanya? Ada tiga pilihan ‘rasa’ es krim yang bisa kamu pilih dari Sundae Collection ini. Buat pencinta wewangian gourmand dengan musk yang creamy, nggak boleh melewatkan Violet Vibe. Di top notes ada Strawberry Cream, Lemon Zest, dan Cassis Nectar. Untuk middle notes-nya ada sentuhan fresh fruity dari Red Apple Blossom, Jasmine Petals, Lotus Blossom. Violet Vibe ditutup dengan sentuhan manis Pink Marshmallow dan Skin Musk di base notes.

anna sui sundae collection

If you’re going for a more laidback vibes, Mellow Yellow adalah pilihan tepat. Menggabungkan Sugared Lemon, Passionfruit Pulp, dan Mountain Peach, dari spray pertama langsung terasa segar. Di middle notes ada keharuman Osmanthus, Crabapple Blossom, dan Jasmine Sambac. Untuk dry down-nya ada notes Vanilla, Plum Wood, dan Musk.

Terakhir dari Anna Sui Sundae Collection, ada Pretty Pink. Vibes yang satu ini princessy dan super girly! Top notes-nya ada Pink Pomelo, Mandarin, dan Fresh Basil. Lalu ada Plum Blossom, Bellini Accord, dan Blue Cylcamen untuk middle notes. Dry down dari Pretty Pink memberikan kesan elegan dari Crystalized Musk, Palissandre Woods, dan Crisp Amber.

Baca juga: Level Up Your Beauty Game bareng Adorable Allies di Female Daily!

Dari ketiga pilihan sundae ini, kira-kira yang mana yang menarik untuk kamu coba?

Images: dok. Anna Sui Indonesia