banner-detik

industry news

Level Up Your Beauty Game bareng Adorable Allies di Female Daily!

seo-img-article

Hanya di Female Daily, kamu bisa dapetin berbagai tips dan rekomendasi eksklusif langsung dari rising content creators dan influencers. Meet our Adorable Allies!

Kalau selama ini kamu sering bertukar info seputar kecantikan hanya bersama FD Members lainnya melalui FD Talk, sekarang kamu juga bisa mendapatkan banyak insights langsung dari nama-nama besar di dunia beauty. Yup, meet our Adorable Allies! Nggak cuma sharing tentang kecantikan aja, tapi spesial di Female Daily mereka juga akan spill berbagai tips di bidang lifestyle, fashion, bahkan travel lho!

Your Beauty Role Models

Siapa aja sih Adorable Allies-nya Female Daily tahun ini? Kemungkinan besar kamu sudah nggak asing lagi dengan nama-nama ini. Mereka adalah: Shasa Zhania, Ashilla Sikado, Joycelyn Ocel, Alia Ishvary, Joycelyn Ocel, dan Claudia Christin atau yang akrab disapa sebagai Funskincare. Gimana, siapa aja nih yang kamu follow atau idolakan? Kita intip masing-masing profilnya sekilas yuk!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Lokal Warna Cokelat, Natural untuk Daily Look!

 

Shasa Zhania

Shasa Zhania

Besar di Instagram dan TikTok, nama Shasa mencuri perhatian berkat konten-konten serunya yang berhubungan dengan fashion, travel, dan review kecantikan. Tampilannya yang selalu on point juga membuat para followersnya selalu penasaran untuk mengulik beauty tips darinya. Uniknya, Shasa juga sering membagikan konten-konten seru bersama pasangannya yang juga merupakan content creator terkenal. Bahkan, mereka berdua sempat viral karena memberikan tutorial umur panjang!

Instagram: @shazhaniaa

TikTok: @_shaz

 

Ashilla Sikado

Ashilla Sikado Female Daily

Scrolling feed Ashilla Sikado bisa bikin mood makin cerah, thanks to ciri khas kontennya yang happy, meriah, dan colorful! Kamu juga bakal nemuin “racun” kecantikan yang beranekaragam dari Ashilla. Mulai dari makeup, skincare, sampai inspirasi hijab yang stylish. Kalau kamu sering ngikutin acara-acara Female Daily terutama XBeauty, Ashilla juga sering ikut meramaikan lho!

Instagram: @ashillasikado

TikTok: @ashilla.sikado

 

Joycelyn Ocel

Joycelyn Ocel

Suka traveling dan beraktivitas outdoor, Joycelyn Ocel meyuguhkan konten-konten yang nggak hanya aesthetic, tapi juta relatable. Kamu bisa dapetin tips kecantikan sehari-hari, berbagai review produk, sampai tutorial looks yang mudah diikuti. Ia nggak ragu berbagi pengalaman pribadi dalam merawat kecantikan, dan sering fokus pada skincare yang simpel namun efektif. Cocok buat kamu yang cari inspirasi dan solusi praktis untuk diterapkan dalam beauty routines-mu.

Instagram: @joycelynocel

TikTok: @oceljoycelyn

 

Ishvary

Alia Ishvary Female Daily

Punya audience yang loyal di TikTok, pemilik nama lengkap Alia Ishvary ini dikenal dengan vibe-nya yang fun dan kreatif. Ia sering berbagi tips dan rekomendasi soal fragrance, perawatan rambut hingga body care dengan penyampaian yang mudah dimengerti. Ishvary memberikan point of view yang jujur dan personal, sehingga followers-nya merasa dekat dan mendapatkan insight yang bermanfaat. Kamu bisa dapetin rekomendasi produk yang simpel namun efektif, mudah diakses, sampai yang underrated sekalipun darinya!

Instagram: @ishvaary

TikTok: @ishvaary

 

Claudia Christin

Fun Skincare Female Daily

Beauty enthusiast sekaligus ahli dermatologi yang lebih dikenal lewat akun Instagram @funskincare ini fokus pada edukasi skincare dengan pendekatan yang sangat informatif, namun tetap ringan. Claudia sering membahas topik seputar skincare science, mitos fakta dan ingredients yang membantu followers memahami lebih dalam tentang beragam produk. Kontennya menjadi favorit bagi audiens yang memang ingin lebih tahu lebih dalam tentang perawatan kulit yang efektif dan berbasis riset.

Instagram: @funskincare

TikTok: @funskincare

Kenalan dengan para Allies Lebih Dekat Melalui Female Daily!

Menarik-menarik banget kan profil para Adorable Allies tadi? Tentu banyak juga dari kamu yang sudah cukup mengenal mereka melalui konten-kontennya. Nah, khusus untuk FD Members, Adorable Allies akan secara rutin berbagi tentang rekomendasi produk sampai insights eksklusif melalui platform Female Daily.

Baca juga: September Jadi PCOS Awareness Month! Yuk, Ketahui tentang Penyakit Ini!

Stay tuned terus di seluruh platform Female Daily supaya kamu bisa selalu update konten-konten seru FD bersama para Allies, ya… Kira-kira, kamu mau menggali info kecantikan apa nih dari mereka? Tulis di comment ya!

 

Image: Dok. Adorable Allies

Slow Down

Please wait a moment to post another comment