ic-fd

Yeri Red Velvet Bakal Debut Jadi Pemain Film Horor ‘Next’! Siapa yang Berani Nonton?

celebrity
author

diaan_acil・14 Sep 2024

detail-thumb

Setelah sukses perankan karakter antagonis, Yeri Red Velvet kembali eksis di dunia akting! Penasaran, lihat aksinya di film terbarunya nanti?

Member termuda Red Velvet yaitu Yeri yang cukup sering main drama, telah dikonfirmasi akan melakukan debut layar lebarnya sebagai pemeran utama film horor berjudul ‘Next’. Pada 10 September, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kim Yerim telah terpilih sebagai karakter Park Ja Young.

‘Next’ merupakan film karya sutradara Son Dong Wan, yang menyutradarai film pendek ‘Cabinet’ dan ‘I Listened to You Well’. Film horor penuh misteri ini mengisahkan apa yang terjadi ketika teman sekolah berkumpul untuk melakukan pemanggilan arwah.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Debut, Red Velvet Tinggalkan Memori Manis di Jakarta

Park Ja Young merupakan ketua kelas di sekolahnya yang memiliki tanggung jawab besar. Ia berpartisipasi dalam pemanggilan arwah untuk mencari tahu keberadaan kakak perempuannya yang hilang. Ia berjuang untuk kelangsungan hidup teman-temannya di tengah kejadian aneh yang terjadi karena pemanggilan arwah.

Ini akan menjadi panggung utamanya untuk menjukkan skill aktingnya sebagai pemeran utama dalam film horor, setelah sukses membuat penonton geram dengan aktingnya sebagai pemeran antagonis di drama ‘Bitch x Rich’.

Baca juga: Sold Out di 3 Kota Indonesia, Ini 4 Fakta Menarik Band DAY6!

Yeri mengungkapkan, “Saya selalu tertarik dengan genre horor dan saya senang bisa menerima tantangan ini kali ini. Ini adalah pertama kalinya saya tampil dalam film sejak debut saya. Jadi, saya gugup tetapi juga bersemangat. Saya akan bekerja keras dengan sutradara, staf, dan para aktor untuk menciptakan karya yang hebat,” ujarnya.

Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan film ini akan tayang. Pastinya, Yeri akan menampilkan karakternya yang kuat sebagai ketua kelas pemberani. Jadi, siapa nih yang nungguin aksi Yeri selanjutnya?

 

Image: dok. SM Entertainment