banner-detik

beauty

Eye Serum dari Chanel Jaga Kulit Area Mata Tetap Awet Muda di Usia 40-an!

seo-img-article

Chanel baru saja memperkenalkan produk eye serum yang cocok untuk merawat area kulit area mata di usia 40-an.

Seiring bertambahnya usia, banyak perempuan menyadari bahwa signs of aging terlihat lebih dulu pada area mata. Oleh karena itu, banyak yang meyakini bahwa investasi terbaik dalam pembelian skincare jatuh pada produk eye treatment. Tentu saja, berinvestasi pada produk perawatan mata yang tepat akan menjaga keremajaan kulit di area mata, lho!

Berbincang mengenai investasi pada produk yang tepat, salah satu brand high end terkemuka, Chanel, cukup terkenal dengan koleksi skincare-nya yang diperkaya oleh premium ingredients dan bisa jadi solusi untuk berbagai permasalahan kulit. Nah, baru-baru ini Chanel juga mengenalkan produk perawatan matanya yang dilengkapi dengan inovasi terbaru. Penasaran seperti apa? Simak artikel ini, ya!

Baca juga: Nggak Perlu Banyak Produk, Skincare Sat-set ini Bisa Kasih Hasil Maksimal!

Eye serum yang diperkaya oleh ekstrak bunga kamelia merah

eye serum 40-an

N°1 De Chanel Revitalizing Eye Serum ini dilengkapi dengan ekstrak dari bunga kamelia merah dan diklaim bisa meningkatkan vitalitas kulit di area mata hingga 63%. Manfaat lainnya, eye serum ini juga membantu melindungi kulit dari dampak stres yang bisa bikin signs of aging muncul lebih awal. Selain red camelia extract, formulanya juga diperkaya Camellia Yeast Extract yang dapat memberikan hidrasi maksimal untuk kulit. Tentu saja, kondisi kulit area mata yang terjaga kelembapannya berarti akan lebih kuat menahan tanda penuaan dini untuk muncul.

Baca juga: Trend Alert: Sandal Jepit Mulai Trending, Berikut Cara Stylingnya!

Aplikator yang memberikan cooling effect pada kulit

eye serum 40-an

Nggak hanya deretan ingredients premium aja yang akan menjaga keremajaan kulit, aplikator pada eye serum ini juga memiliki bentuk yang unik. Soalnya, aplikatornya berbentuk seperti kuncup bunga kamelia dan memiliki cooling effect saat diaplikasikan di area mata. Selain itu, aplikator ini juga akan memberikan rasa seperti kulit kamu dipijat secara perlahan. Efeknya akan membuat mata terlihat lebih segar, serta area kulit tampak lifted usai penggunaannya.

Oh iya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu juga bisa melengkapi perawatan matamu dengan N°1 De Chanel Revitalizing Eye Cream dan lengkapi ritual skincare-mu dengan N°1 De Chanel Revitalizing Serum and Cream juga to achieve the ultimate glowing skin!

Baca juga: Ajak Cowok-cowok Lebih Peduli Terhadap Kesehatan Kulit, Ridwan Kamil Rilis R1 For Men!

Nah, itu dia produk perawatan mata yang dari Chanel yang bisa jadi solusi untuk kamu yang sedang mencari produk untuk menjaga kulit area mata tetap youthful! Jika tertarik untuk mengulik tentang produk ini, bisa kunjungi id-eshop.chanel.com untuk informasi lebih lanjut, ya. Gimana, apakah produk ini akan jadi splurge item kamu selanjutnya?

 

Images: Dok. Chanel

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment