banner-detik

beauty

Ajak Cowok-cowok Lebih Peduli Terhadap Kesehatan Kulit, Ridwan Kamil Rilis R1 For Men!

seo-img-article

Kali ini para cowok sudah bisa dengan mudah menemukan R1 For Men yang tersedia secara offline di Plaza Senayan!

Melihat bagaimana cowok mulai antusias untuk merawat kulit wajahnya, Kang Emil, sapaan akrab dari Ridwan Kamil akhirnya merilis koleksi skincare yang diberi nama R1 For Men. Koleksi ini cukup lengkap, karena ada face wash, essence toner, serum, sunscreen, dan night care juga, lho!

Baca juga: Trend Alert: Sandal Jepit Mulai Trending, Berikut Cara Stylingnya!

Nah, kalau tadinya produk skincare ini hanya bisa kamu beli secara online, saat ini kamu sudah bisa membelinya secara langsung di Plaza Senayan, lebih tepatnya di store Nioxin dan O.P.I. Pada tanggal 21 Agustus 2024 kemarin, R1 For Men diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan kembali store dari Nioxin dan O.P.I. Untuk para cowok yang memang tertarik untuk produk ini bisa langsung membelinya di offline store yang terletak di lantai 2 Plaza Senayan!

R1 For Men

Baca juga: 3 Fakta Menarik Irene Red Velvet, Si ‘Original Visual’ yang Introvert

Saat pengenalan produk di minggu lalu, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa lahirnya R1 For Men adalah bentuk dari rasa pedulinya pada kesehatan kulit para cowok. Baginya, cowok-cowok masa kini sudah mulai peduli pada kesehatan kulitnya, tetapi ketersediaan produk skincare untuk cowok masih sedikit. Alhasil, ada banyak cowok yang menggunakan produk skincare milik pasangannya. Sebelumnya, Ridwan Kamil juga termasuk yang melakukan ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by R1 by Ridwan Kamil (@r1formen)

Melihat fenomena ini, akhirnya ia mulai melakukan riset untuk meluncurkan skincare yang memang dibutuhkan oleh para cowok. Dengan demikian, rangkaian produk yang tersedia memang hanya produk esensial dan memiliki desain packaging yang simple, cocok untuk para cowok!

Baca juga: UIQ Gandeng RIIZE Bikin Fan Meeting di Lippo Mall Puri! Ini Cara Daftarnya!

Nah, gimana para cowok yang lagi gencar melakukan perawatan pada kulit, tertarik untuk membeli produk R1 For Men? Jika iya, kamu bisa langsung mendatangi store Nioxin dan O.P.I di Plaza Senayan dan temukan brand skincare milik Kang Emil yang terletak di bagian depan store!

 

Images: Dok. Brand

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment