ic-fd

Datang Lagi ke Jakarta, Jung Hae In Umumkan Tur Fan Meeting Bulan Desember!

events
author

diaan_acil・30 Aug 2024

detail-thumb

Mulai rutin ke Indonesia, Jung Hae In bakal sapa penggemar lagi pada akhir tahun. Gimana nih, kamu jadi salah satu yang bakal antre beli tiketnya, nggak?

Siapa sangka, ternyata rutinitas mengunjungi penggemar di Indonesia setiap tahun nggak hanya berlaku untuk grup K-Pop saja, tapi mulai merambah ke dunia aktor. Setelah Kim Seon Ho yang sudah dua kali bikin fan meeting di Indonesia, kini, Jung Hae In hadir kembali menyapa para penggemar di Jakarta pada Desember mendatang.

Hal ini dikonfirmasi oleh FNC Entertainment, selaku agensi Jung Hae In. Agensi tersebut membagikan poster berjudul ‘Jung Hae In Fan Meeting Our Time’ melalui website resmi mereka, beserta tanggal dan kota yang telah dikonfirmasi. Sang aktor akan memulai tur di Bangkok pada 2 November, Taipei pada 23 November, Seoul pada 1 Desember, Jakarta pada 7 Desember, dan Manila di tanggal 21 Desember.

Baca juga: Jadi Cowok Keren di ‘Love Next Door’, Ini 4 Drama Hits Jung Haein!

fan meeting jung hae in

Tur ini sedikit spesial, karena nggak cuma mengelilingi Asia saja tapi juga akan main ke belahan dunia lain yaitu tur Amerika Selatan. Mulai dari Mexico City pada 10 Januari 2025, Sao Paulo pada 12 Januari, dan Santiago pada tanggal 14 Januari. Aktor yang kembali jadi perbincangan setelah bermain di ‘Love Next Door’, sebelumnya telah mampir ke Jakarta pada September tahun lalu.

Baca juga: Sangat Menarik Perhatian, Ini 3 Alasan Kenapa Drama ‘Love Next Door’ Wajib Ditonton!

Sebagai gambaran, tahun lalu Jung Hae In mengadakan fan meeting di The Kasablanka Hall, dengan harga tiket mulai dari Rp1.300.000 hingga Rp2.800.000. Setiap kategori berhak mendapatkan good bye session, official poster, official photocard dan beberapa benefit lainnya, menyesuaikan dengan kategori.

Meski belum ada kabar lebih lanjut mengenai promotor siapa yang akan membawa, tapi, pastikan kamu dapat membelinya di bulan November mendatang. Good luck!

 

Image: FNC Entertainment