banner-detik

lifestyle

Jadi Cowok Keren di 'Love Next Door', Ini 4 Drama Hits Jung Hae In!

seo-img-article

Siapa yang terpikat dengan aura Jung Hae In di drakor ‘Love Next Door’? Kamu bisa semakin jatuh cinta setelah menonton 4 drama hits-nya berikut ini!

Baru ada empat episode, ‘Love Next Door’ sudah bikin banyak penonton jadi geregetan dan senyum-senyum sendiri melihat tingkah Choi Seung Hyo yang masih denial dengan perasaannya pada Baek Seok Ryu. Selain sikap denial, gaya berpakaian Choi Seung Hyo yang diperankan oleh Jung Hae In juga bikin banyak orang jadi salah fokus. Soalnya, ia semakin terlihat tampan dan berkarisma banget di drakor ini. Jadi, menunggu episode terbaru ini setiap weekend terasa sangat menyenangkan, bukan? Nah, untuk kamu yang mau semakin jatuh cinta pada Jung Hae In, kamu bisa tonton empat drakor hits nya berikut ini!

Baca juga: 4 Rekomendasi Reef-Safe Sunscreen untuk Melindungi Kulit & Ekosistem Laut!

Something in The Rain

love next door

Nah, di drakor ‘Something in The Rain’, Hae In beradu akting dengan Son Ye Jin! Drakor yang rilis tahun 2018 ini cukup memiliki banyak penggemar karena ber-genre romance yang bikin para penonton jadi kepincut dengan pesona Hae In. Untuk kamu yang memang suka lihat interaksi pendekatan dan pacaran yang gemas, wajib banget nonton drakor yang memiliki 16 episode ini di Netflix!

One Spring Night

love next door

Setelah sukses dengan ‘Something in The Rain’, Hae In kembali membintangi drakor romance dan ia sekali lagi beradu akting dengan aktris yang lebih tua, yaitu Han Ji Min. Di ‘One Spring Night’, Hae In berperan menjadi seorang apoteker yang memiliki satu orang anak dan secara nggak sengaja ia bertemu dengan seorang perempuan yang berprofesi menjadi pustakawan. Setelah pertemuan nggak sengaja di awal, keduanya seringkali dipertemukan dalam kegiatan yang nggak terduga dan membuat mereka akhirnya jadi menjalin hubungan.

Baca juga: Deretan Parfum Lokal Baru yang Cocok Dipakai Kuliah dan Aktivitas Sehari-hari

D.P.

love next door

Nah, ini adalah salah satu drakor yang bikin Jung Hae In terlihat sangat tampan dan menawan. Itu karena ia berperan sebagai seorang pemuda yang masuk ke dalam militer untuk melaksanakan wajib militer. Saat sudah masuk ke dalam militer, ia direkrut untuk menjadi anggota dari D.P. dan memiliki tugas untuk membawa pulang anggota militer yang kabur. Drakor yang diangkat dari webtoon ini sudah memiliki season 2 yang bisa kamu tonton di Netflix, lho! So, kalau ingin melihat akting keren Hae In jadi anggota militer, kamu bisa langsung binge watching seluruh season yang masing-masingnya hanya ada enam episode.

Snowdrop

Last but not least, ada ‘Snowdrop’ yang sempat menjadi salah satu drakor paling populer di awal tahun 2022 dan ia beradu akting dengan Jisoo. Drakor yang menceritakan tentang keadaan Korea Selatan saat tahun 1987 ini fokus pada bagaimana pemuda pada masa itu yang berusaha untuk melawan pemerintahan diktator. Selain berjuang untuk kemerdekaan, drakor ini juga menunjukkan hubungan romantis yang terjalin antara Hae In dan Jisoo, bahkan pairing ini sangat populer di tahun 2022!

Baca juga: Matrix Perkenalkan Pewarna Rambut Baru 4D Foilayage di MDAY 2024!

Itu dia empat drakor hits yang dibintangi oleh Jung Hae In dan bisa kamu tonton sambil nunggu episode terbaru dari ‘Love Next Door’. Kali saja, setelah nonton setiap drakor yang ada Hae In-nya, kamu jadi semakin jatuh cinta karena ia selalu berperan sebagai cowok keren dan penuh dengan kasih sayang! Kalau kamu ada rekomendasi drakor atau film Jung Hae In lainnya, bisa tulis di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. IMDb, Dok. Instagram/@holyhaein

Slow Down

Please wait a moment to post another comment