ic-fd

Ingin Wajah Segar Seketika? Coba 5 Face Mist Lokal Ini!

skincare
author

ydeayu・22 Aug 2024

detail-thumb

Selain menyegarkan, biasanya face mist juga mengandung bahan yang baik untuk kulit. Intip di sini untuk tahu face mist lokal yang patut dicoba yuk!

Saat cuaca sedang panas, menyemprotkan face mist ke wajah memang dapat bikin wajah terasa segar seketika. Namun, face mist ternyata nggak sekadar menyegarkan saja. Biasanya face mist juga sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan yang bermanfaat untuk kulit. Berbagai brand kecantikan lokal pun memiliki face mist yang bisa beauty enthusiast coba. Baca terus untuk mengetahuinya ya.

Baca juga: Ini 5 Lip Balm Lokal yang Ampuh Atasi Bibir Kering!

Tavi Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist

face mist lokal

Meskipun viral dengan liquid blush-nya, namun Tavi juga punya rangkaian skincare yang patut dicoba. Salah satunya adalah Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist. Face mist ini mengandung tiga superberries, yaitu goji, acai, dan Japanese beauty berry. Terdapat juga amino acid complex sehingga face mist ini mampu menghidrasi dan menyegarkan kulit sembari melindungi dari masalah polusi debum, asap, partikel kotoran, dan bluelight. Selain itu, face mist ini juga bisa membantu untuk prime atau set makeup, lho!

 

Base All Day Quick Comfort Face Mist

face mist lokal

Buat beauty enthusiast yang ingin mengatasi jerawat, kamu bisa mencoba All Day Quick Comfort Face Mist dari Base. Face mist ini punya kandungan hypochlorous acid yang merupakan antibakterial untuk membantu mengurangi jerawat. Selain itu, face mist ini juga mengandung snow mushroom yang bisa meningkatkan kulit sebesar 16% dalam waktu satu jam. Kandungan lain yang ada di dalamnya adalah Centella asiatica dan heartleaf extract yang berguna untuk meredakan kemerahan dan mengurangi jerawat hingga 88% dalam waktu satu bulan.

 

Dermies Dew Face Mist

Apabila ingin kulit wajah yang segar, berseri, dan bercahaya, Dew Face Mist dari Dermies patut dicoba. Face mist ini mengombinasikan niacinamide, ekstrak licorice, dan sodium hyaluronate yang membantu menyegarkan, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah. Terdapat beberapa bahan aktif lainnya yang membantu memberikan hasil lebih maksimal. Misalnya seperti magnesium L-hydrogen, D panthenol, aloe vera, aquaxyl, dan multiexBSASM.

Baca juga: Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering dan Berjerawat!

 

SASC X Lula Lahfah Glow or Never Ultra Fine Face Mist

face mist lokal

Kolaborasi SASC dan Lula Lahfah beberapa waktu lalu juga menghadirkan Glow or Never Ultra Fine Face Mist. Selain bisa digunakan sebagai touch up mist, face mist ini juga bisa digunakan sebagai skin prep sebelum makeup-an. Kandungannya terdiri dari niacinamide untuk mencerahkan, squalene untuk anti aging dan bikin kulit glowing, serta Centella asiatica untuk menangkan kulit. Ada juga vitamin C untuk mencerahkan kompleksi dan hyaluronic acid untuk meningkatkan hidrasi sehingga kulit terasa supple. Selain itu, face mist ini juga mampu melindungimu dari sinar UV dan bluelight, lho!

 

Harlette Waterose Face Mist

Jika kamu mencari face mist yang bebas alkohol, ada Waterose Face Mist dari Harlette yang bisa dicoba. Face mist ini terbuat dari sari bunga mawar asli dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain bikin kulit terlihat lebih segar dan sehat, face mist ini juga memberikan hidrasi secara alami dan menjaga kelembapan kulit. Ada kandungan antibakteri yang mampu membersihkan kuman penyebab jerawat, serta membantu meredakan radang atau iritasi kulit.

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Madu untuk Bikin Kulit Kering Bersinar Lagi!

Itu dia lima face mist lokal yang bisa kamu coba. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Harlette, Dok. Tavi, Dok. Dermies, Dok. SASC, Dok. Base