banner-detik

bath n body

5 Skincare Lokal dengan Kandungan Madu untuk Bikin Kulit Kering Bersinar Lagi!

seo-img-article

Ada banyak sekali skincare dengan kandungan madu, termasuk dari deretan brand lokal. Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Madu terkenal akan khasiatnya dalam merawat kulit, mulai dari melembapkan secara intens, menutrisi, sebagai anti-bakteri, anti-inflamasi, hingga membantu mengurangi jerawat dan menunda tanda-tanda penuaan. Beberapa skincare lokal dengan kandungan madu ini bisa kamu lirik, terutama kalau kamu punya kulit kering!

Sensatia Botanicals Wild Honey Barrier Day Cream

Moisturizer lokal ini memadukan bahan-bahan yang sangat baik bagi kulit, mulai dari madu yang menutrisi dan melembapkan, minyak vanilla yang tinggi antioksidan, hingga minyak bunga kenanga yang merupakan antiseptik alami. Aplikasikan di wajah dan leher setiap malam untuk menjaga kekuatan skin barrier dan melindungi kulit sepanjang malam. Aman untuk dipakai oleh ibu hamil dan menyusui, lho!

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda!

Somethinc Bee Power Propolis and Manuka Honey Sleeping Mask

skincare lokal madu

Produk sleeping mask dari Somethinc ini punya tekstur gel bening yang ringan, sehingga nyaman dipakai oleh semua jenis kulit, bahkan kulit berminyak sekalipun. Saat dipakai, terasa sejuk di kulit dan nggak bikin lengket semalaman. Memiliki kandungan yang baik untuk menutrisi dan melembapkan kulit, yaitu propolis, manuka honey, bee venom, dan Trehalose. Formulasinya hypoallergenic, tanpa fragrance, dan fungal acne-friendly. 

Baca juga:  7 Masker dengan Kandungan Madu Ini Bisa Bikin Kulit Glowing dan Kenyal!

Hale Honey I Dew Gel Cleanser

Produk facial wash ini dilengkapi dengan madu yang melembapkan kulit, sekaligus sebagai antibakteri dan anti-fungal. Teksturnya gel ringan yang lembut, dan mengandung cleansing agent yang tidak membuat kulit kering. PH-nya rendah, nyaman untuk skin barrier. Tanpa paraben, pewangi, dan essential oils. Cocok untuk kulit sensitif!

Mustika Ratu Lily and Honey Body Scrub

skincare lokal madu

Jangan lupa rajin eksfoliasi kulit tubuh 2 kali dalam seminggu, supaya sel-sel kulit mati terangkat dengan baik, kulit lebih lembut dan bercahaya sehat. Kamu bisa menggunakan body scrub lokal ini, karena punya kandungan madu dan ekstrak bunga lily yang mampu menutrisi kulit dan nggak membuat kulit kering setelah pemakaian. Setelahnya, kamu bisa mengaplikasilkan body butter dari rangkaian yang sama, untuk menyulap kulit keringmu jadi lebih lembap dan kenyal.

Baca juga: 10 Skincare dengan Kandungan Pomegranate untuk Menguatkan Skin Barrier dan Mengencangkan Kulit!

Natural Honey Botanical Intense Deep Moisturising

Memiliki 3 varian, Natural Honey Hand & Body Lotion adalah produk perawatan tubuh lokal yang klasik dan digemari sejak dulu. Varian Intense mengandung madu murni, Hyaluronic Acid, ekstrak bunga cassia, dan shea butter untuk deep moisturizing, membuat kulit yang kering dan kusam jadi lebih moist dan halus! Tanpa kandungan paraben, dan memiliki aroma menyenangkan yang bisa mengembalikan mood baik kamu!

Baca juga: Ini 5 Makeup Lokal Baru untuk Bikin Riasan Lebih Tahan Lama!

Itulah sederet produk skincare lokal yang mengandung madu, bahan penting dalam industri kecantikan yang bisa menjaga kesehatan kulit. Apakah kamu sudah coba salah satunya?

 

Image: Dok. Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment