banner-detik

tools

Ini 5 Beauty Tools Lokal yang Wajib Punya untuk Hasil Makeup Flawless!

seo-img-article

Ingin hasil makeup flawless dengan mudah? Ini beauty tools lokal untuk membantu proses aplikasi makeup yang wajib kamu miliki!

Mendapatkan hasil riasan yang cantik dan flawless nggak bergantung dari produk makeup saja, tetapi juga alat-alat yang digunakan. Jadi, nggak perlu ragu untuk investasi di beauty tools! Apalagi sekarang sudah banyak beauty tools lokal yang mumpuni. Baca terus untuk tahu beauty tools lokal apa saja yang kamu wajib punya ya.

Baca juga: 5 Makeup & Skincare Lokal Andalan Tim Editorial Female Daily. Ada Favoritmu Juga?

 

Aeris Beauté The Signature 4-in-1 Brush

Buat kamu yang hobi traveling atau makeup-an di jalan menuju ke kantor atau bahkan di kantor wajib punya The Signature 4-in-1 Brush dari Aeris Beauté. Brush ini menggabungkan empat jenis berbeda menjadi satu sehingga compact dan praktis dibawa-bawa. Bagian luarnya terdiri dari tapered powder brush yang fluffy dan flat foundation brush yang dirancang untuk memberikan hasil presisi. Sedangkan di bagian dalamnya ada concealer brush yang berbentuk seperti ujung jari, serta eyeshadow brush yang memudahkanmu untuk nge-blend eyeshadow.

 

Tish The Essential Brush Set

Jika kamu baru mulai mendalami makeup atau sedang mencari set brush baru, Tish belum lama ini menghadirkan The Essential Brush Set yang terdiri dari tujuh jenis kuas. Untuk riasan mata, ada eye blending brush dan classic eyelid brush yang bisa digunakan. Ada juga brow brush yang memiliki dua sisi, yakni sisi kuas dan sisi sikat. Untuk area wajah, ada complexion brush yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan cream atau liquid foundation serta concealer. Nggak ketinggalan juga contour brush, cream brush, dan multipurpose brush.

 

Karis Expert Multi Blender Lilac

Untuk mendapatkan tampilan complexion yang lembut, kamu bisa coba Expert Multi Blender dari Karis yang kini hadir dalam warna lilac. Multipurpose sponge ini memiliki bentuk teardrop dengan dua sisi datar. Sisi datar yang lebih besar bisa digunakan untuk contour dan highlight, sedangkan yang lebih kecil berguna untuk di area bawah mata ataupun ujung hidung yang sulit dijangkau. Materialnya pun latex free, lho!

Baca juga: Jangan Lewati Step Ini untuk Dapatkan Hasil Makeup yang Flawless!

 

Aeris Beauté Silk Touch Dual-Sided Makeup Puff

Jika sebelumnya Aeris Beauté menghadirkan Cloud Conceal Puff dan Triple Duty Powder Puff, kini brand tersebut punya puff baru lagi. Puff terbarunya adalah Silk Touch Dual-Sided Makeup Puff yang menggabungkan keduanya! Yup, puff ini punya dua sisi dengan tekstur berbeda untuk meratakan makeup cair, krim, dan padat. Ada sisi yang empuk untuk meratakan makeup cair dan krim. Sedangkan satu lagi adalah sisi yang lembut untuk mengaplikasikan makeup berbentuk powder. Puff ini hadir dalam dua bentuk yang bisa disesuaikan dengan preferensimu, yaitu triangle dan teardrop.

 

Jacquelle Flat EggGang Makeup Puff with Acrylic

Apabila kamu suka bepergian, Jacquelle punya puff yang sudah memiliki wadah akrilik, Flat EggGang Makeup Puff with Acrylic. Puff pipih ini terbuat dari bahan super halus dan fleksibel yang dapat digunakan dalam keadaan basah ataupun kering. Jika terkena air, puff ini bisa mengembang hingga dua kali lipat dan menciptakan finish yang glowing. Sedangkan jika digunakan dalam keadaan kering, puff ini bisa memberikan hasil yang full coverage.

Baca juga: Pilihan Warnanya Fresh! Ini 6 Blush Baru untuk Bikin Pipi Bersemu-semu!

Nah, itu dia lima makeup tools lokal yang wajib kamu punya! Kamu tertarik dengan yang mana nih? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Aeris Beauté, Dok. Tish, Dok. Jacquelle, Dok. Karis

Slow Down

Please wait a moment to post another comment