banner-detik

fragrance

Bisa untuk Couple, Ini 2 Parfum Terbaru dari Narciso Rodriguez yang Patut Dicoba!

seo-img-article

Ingin beli parfum sama pasanganmu? Kamu wajib lirik dua parfum milik Narciso Rodriguez yang cocok banget buat couple!

Sebuah aroma memang bisa bikin kamu mengingat banyak momen yang terjadi. Ketika kamu mencium aroma tersebut, pasti ada suatu kejadian yang diingat, misalnya saat kamu berlibur, kencan sama pasangan, atau yang lainnya. Nah, nggak jarang pula para pasangan memiliki aroma khas yang bisa diingat terus-menerus. Makanya, mereka sering membeli parfum dengan aroma yang setipe biar bisa selalu merasa dekat dengan pasangannya. Kalau kamu mau cari parfum untuk kamu dan pasanganmu, dua parfum Narciso Rodriguez bisa banget jadi pilihan!

Baca juga: Produk Haircare OLAPLEX Terdiri dari Nomor 0 Sampai 9, Apa Perbedaannya?

Narciso Rodriguez For Her Musc Nude

Narciso Rodriguez

Untuk cewek, Narciso Rodriguez For Her Musc Nude layak untuk dicoba! Eau de parfum ini punya aroma yang sedikit rosy dan fruity karena dilengkapi pink pepper, kemudian ada aroma yang lebih powdery dan terasa eperti white flower dari jasmine. Lama kelamaan, aromanya terasa lebih floral karena ada notes rose oil dan orange blossom. Kemudian, ditutup dengan aroma yang soft dan hangat dari cedarwood dan patchouli.

Baca juga: 5 Makeup & Skincare Lokal Andalan Tim Editorial Female Daily. Ada Favoritmu Juga?

Narciso Rodriguez For Him Vetiver Musc

Narciso Rodriguez

Sesuai namanya, Narciso Rodriguez For Him Vetiver Musc bisa dipakai untuk cowokmu, nih! Parfum ini mengombinasikan notes woody dan green, sehingga terasa fresh, cukup maskulin, tetapi juga elegan. Untuk top notes-nya, ada spicy nutmeg dan cypress yang memberikan aroma spicy, warm, dan sangat terasa ‘green’ nya. Kemudian, disambut dengan aroma yang lebih fresh dan floral dari borboun geranium yang dipadukan dengan red seaweed. Terakhir, aroma woody dan grassy akan mulai terasa karena ada vetiver, cedarwood, dan patchouli.

Baca juga: Ternyata Nggak Red Flag! Ini Parfum yang Menggambarkan Para Gemini

Oh iya, produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.420.000-Rp2.750.000 untuk varian For Her Musc Nude dan Rp1.580.000-Rp1.950.000 untuk varian For Him Vetiver Musc. Yup, itu dia dua parfum terbaru dari Narciso Rodriguez yang cocok buat couple! Gimana nih, kamu tertarik untuk cobain, nggak?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment